Kepulauan Riau

Gubernur Kepri Bertindak Sebagai Irup Upacara Peringatan HUT Satpol PP Satlinmas dan Pemadam Kebakaran

45
×

Gubernur Kepri Bertindak Sebagai Irup Upacara Peringatan HUT Satpol PP Satlinmas dan Pemadam Kebakaran

Sebarkan artikel ini
Gubernur Kepri ketika menyalami Pemimpin Upacara Kasatpol PP Kabupaten Lingga Dodi Suhendra di halaman Gedung Daerah

HARIANMEMOKEPRI.COM — Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad bertindak selaku Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke 73 satpol PP dan HUT Ke 61 Satlinmas serta HUT Ke 104 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tingkat Provinsi Kepri di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Jum’at (10/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Adapun yang bertindak selaku Perwira Upacara Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tanjungpinang Agustiawarman, Pemimpin Upacara Kasatpol PP Kabupaten Lingga Dodi Suhendra, serta Korsik dari Gita Ksatria Praja Satpol PP Kota Tanjungpinang.

BACA JUGA  Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad Berikan Bantuan Kepada Korban Tanah Longsor di Batam

Upacara diikuti 4 kompi yakni 1 pleton TNI dan Polri, 1 Pleton Pol PP Provinsi Kepri dan Kabupaten Kota, 1 Pleton Damkar Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, PPNS, BPBD dan Satlinmas, serta 1 pleton Dinas Perhubungan, KSOP dan Basarnas.

Baca Juga: Sering Alami Sakit Pinggang Sebelah Kanan?, Berikut ini Penyebab Hingga Cara Mengatasinya

Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 73 satpol PP dan HUT Ke 61 Satlinmas kali ini mengambil tema “Mewujudkan Wilayah Tertib dan Ramah Investasi Melalui Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat yang Profesional”.

BACA JUGA  Menuju New Normal, Pemkab Kepulauan Anambas Kembali Lakukan Apel di Kantor Bupati

Sedangkan tema Peringatan Hari Ulang Tahun Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan tahun ini yaitu “Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tangguh, Rakyat Tumbuh, Indonesia Maju”.

Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad dalam amanatnya membacakan arahan Menteri dalam Negeri Tito Karnavian. Pada kesempatan itu Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad berharap seluruh pihak baik pemerintah Kabupaten dan Kota untuk dapat melibatkan Satpol PP dan Satlinmas dalam implementasi kebijakan kemudahan investasi di daerah.

BACA JUGA  Ruang Rapat Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan Jadi Saksi Pembahasan Pembentukan Kute Siantan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kepulauan Riau

Kegiatan tersebut merupakan upaya untuk mewujudkan penegakan hukum yang adil dan mendukung kepentingan masyarakat. Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau telah menerapkan pendekatan yang humanis dan partisipatif sebagai prioritas utama. Masyarakat adat di Pulau Penyengat adalah bagian integral dari komunitas di Provinsi Kepulauan Riau yang kaya akan nilai budaya dan tradisi.