HARIANMEMOKEPRI.COM — Menkominfo Republik Indonesia Arie Budi Setiadi mendengarkan laporan persiapan pelaksanaan Rapat Koordinasi Nasional Komisi Penyiaran Indonesia (Rakornas KPI) dan Peringatan Hari Penyiaran Nasional (Harsiarnas) ke-90 di Kantor Kemenkominfo Jl. Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (08/2023).

Sebagai informasi, Rakornas KPI 2023 dan Harsiarnas ke 90 akan dihelat pada tanggal 10-13 Agustus 2023 di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau. Dalam pertemuan tersebut, Menkominfo Republik Indonesia Arie Budi Setiadi menyatakan akan hadir langsung pada rangkaian acara.

Baca Juga: Sebagai Pusat Pembinaan Al Quran Serta Keinginan Alm Ayah Syahrul, Rumah Susun Quran Center Di Bangun

Ketua KPI Pusat Ubaidillah dalam laporannya menyampaikan kesiapan penyelenggaran dengan mengusung tema “Dari Perbatasan Mewujudkan Siaran yang Ramah, Bermartabat dan Berbudaya.

“Rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu Pembukaan Rakornas KPI 2023 yang akan diikuti 33 KPID Provinsi  se Indonesia, rangkaian acara akan dilaksanakan di Plaza Lagoi Bay Bintan dan di puncak acara ini akan dilakukan deklarasi bersama Lembaga Penyiaran Nasional untuk Pemilu Damai 2024 dan Launching Selamat Datang Era Televisi Digital Menuju Siaran yang ramah, bermartabat dan berbudaya,” jelas Ketua KPI Pusat Ubaidillah dalam laporannya.