Kepulauan Riau

Bangunan Dua Lantai SMAN 21 Tanjung Riau Diresmikan Gubernur Kepri

30
×

Bangunan Dua Lantai SMAN 21 Tanjung Riau Diresmikan Gubernur Kepri

Sebarkan artikel ini
Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad saat meresmikan bangunan sekolah 2 lantai SMAN 24 Tanjung Riau Kecamatan Sekupang

HARIANMEMOKEPRI.COM — Bangunan dua lantai SMAN 21 Tanjung Riau Kecamatan Sekupang, Kota Batam hari ini Rabu 18 Januari 2023 diresmikan Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad.

Anggaran dari pembangunan gedung SMAN 21 Tanjung Riau ini berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Dinas Pendidikan Provinsi Kepri tahun anggaran 2022.

 

Gubernur Kepri dalam sambutannya mengatakan bahwa, angka Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Provinsi Kepri sangat ditentukan oleh keberhasilan pembangunan di bidang pendidikan, kesehatan dan daya beli masyarakat.

“Dimana IPM Provinsi Kepri menjadi yang terbaik se-Sumatera dan nomor 4 secara nasional. Ini tentu keberhasilan yang patut disyukuri” jelasnya, sebagaimana dikutip harianmemokepri.com dari Rilis Kominfo Kepri pada 18 Januari 2023.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Andi Agung mengatakan, untuk tahun 2022 lalu, Dinas Pendidikan telah membangun sarana dan prasaran fisik dalam hal ini ruang kelas baru bangunan sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *