Kepulauan Riau

Apel Gelar Pasukan Pam VVIP, Libatkan Seluruh Personil TNI Polri

42
×

Apel Gelar Pasukan Pam VVIP, Libatkan Seluruh Personil TNI Polri

Sebarkan artikel ini
Pengamanan VVIP Wapres RI Ma'ruf Amin, Rabu (13/3/2024)

HARIANMEMOKEPRI.COM  —  Jelang kunjungan kerja Wapres RI Maruf Amin selama dua hari di Tanjungpinang

Petugas gabungan melakukan apel gelar pasukan di Hanggar Pesawat Udara Lanudal Tanjungpinang, Rabu (13/3/2024).

Dalam apel gelar pasukan itu dipimpin Danrem 033 WP Brigjen TNI Jimmy Watuseke selaku Dansatgas Pengamanan VVIP dan diikuti Dandim 0315 Tanjungpinang Letkol Inf Eka Ganta Chandra.

Hal itu dilakukan guna menyusun persiapan menerima kunker Wakil Presiden  Maruf Amin ke Kota Tanjungpinang pada tanggal 14 dan 15 Maret 2024.

Apel tersebut melibatkan personel gabungan TNI-Polri, Satpol PP, Dishub, Damkar, PLN Kota Tanjungpinang, serta instansi terkait lainnya.

Dalam amanatnya, Danrem 033 WP menyampaikan bahwa sebagai Dansatgas PAM VVIP mengucapkan terimakasih karena ini merupakan tugas negara yang mana harus tetap siap dilaksanakan.

“Di kegiatan ini TNI-Polri dan Pemda harus bersama-sama melaksanakan pengamanan atas kunjungan kerja Bapak Wapres RI di wilayah Kota Tanjungpinang,” ucapnya.

Lanjut Danrem, disamping untuk memberikan kenyamanan kepada Wapres RI beserta rombongan, pengamanan yang dilakukan ini juga harus menunjukkan kesan bahwa harus mampu bekerja secara profesional di wilayah ini.

“Saya berpesan, laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan protap yang nanti akan di sampaikan oleh masing – masing Dansubsatgas,” ujarnya.

Diketahui, kegiatan kunjungan kerja Wakil Presiden RI tersebut yakni dalam rangka peresmian pembukaan Kepulauan Riau Ramadhan Fair 2024 (Kurma 2024) dan Seminar Go Halal di Kota Tanjungpinang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *