Entertainment

Mario Dandy Satrio Tersangka Penganiayaan Belum dijenguk oleh Keluarga

28
×

Mario Dandy Satrio Tersangka Penganiayaan Belum dijenguk oleh Keluarga

Sebarkan artikel ini
tersangka penganiayaan Mario Dandy Satrio

HARIANMEMOKEPRI.COM — Mario Dandy Satrio yang merupakan tersangka atas kasus penganiayaan David dan telah mendekam di rumah tahanan sampai saat ini belum dikunjungi pihak keluarga.

Tersangka Mario Dandy Satrio merupakan anak dari mantan pejabat pajak, Rafael Alun Trisambodo, yang saat ini juga sedang terjerat kasus, dan tengah ditelusuri pihak terkait seperti Kementerian Keuangan, Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan, serta Komisi Pemberantasan Korupsi.

Pengacara tersangka Mario Dandy Satrio mengatakan bahwa kaliennya belum dijenguk oleh keluarganya, padahal dirinya sudah ditahan sejak akhir Februari 2023 lalu, dan pengacaranya pun tidak mengetahui alasannya apa.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries 13 Maret 2023, akan mengalami semua hal dengan intensitas yang tinggi

Mario Dandy Satrio sendiri pun selama ditahan tidak pernah menanyakan kabar dari kekasihnya Agnes yang diketahui sekarang juga sudah berstatus sebagai anak yang bermasalah dengan hukum.

Dari pengacaranya diketahui juga bahwa Mario Dandy Satrio sering kali menanyakan kondisi korban yakni David yang masih dalam proses pemulihan di rumah sakit akibat kejadian tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *