Bintan

Tahun Baru Hijriyah, Ustadz Derry Ajak Masyarakat Bintan Kenali Sang Khalik

29
×

Tahun Baru Hijriyah, Ustadz Derry Ajak Masyarakat Bintan Kenali Sang Khalik

Sebarkan artikel ini
Tabligh Akbar Pemkab Bintan bersama Ustadz Derry Sulaiman masyarakat tumpah ruah hingga keluar Masjid Jami'atul Aula Desa Sebong Lagoi

HARIANMEMOKEPRI.COM — Pemerintah Kabupaten Bintan menggelar Tabligh Akbar dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriyah.

Dihadiri langsung oleh Ustadz Derry Sulaiman, masyarakat pun tumpah ruah hingga keluar Masjid Jami’atul Aula Desa Sebong Lagoi, Jum’at malam (21/07).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Da’i yang memiliki syair DSAS (Dunia Sementara Akhirat Selamanya) itu mengajak seluruh masyarakat memanfaatkan momentum Tahun Baru Hijriyah ini dengan tekad berhijrah yang sesungguhnya.

BACA JUGA  Apri Berharap Mampu Tingkatkan Sarana Prasarana Rumah Ibadah

Baca Juga: Perkumpulan Batin Kepulauan Riau Bersama Pelaku Usaha dan Masyarakat Pesisir Audiensi ke Kemenkomarves

“Kalau kita tekad berhijrah, makin hari kita akan makin ingin mengenal dan dekat pada Sang Pencipta. Itu tujuan hidup kita” demikian penyampaian Ustadz Derry dalam tausyiahnya.

Bupati Bintan Roby Kurniawan sendiri mengaku bangga melihat antusias masyarakat yang begitu semangat tatkala mengikuti kegiatan-kegiatan keagamaan. Hal ini yang menurutnya akan membawa Bintan menuju negeri yang penuh berkah.

BACA JUGA  Bulan November Mendatang Satlantas Polres Bintan Terapkan Tilang Elektronik Secara Serentak

“Alhamdulillah, terimakasih kepda seluruh masyarakat. Mari kita sama-sama ambil berbagai iktibar (pelajaran) berharga dari peristiwa Hijrah Nabi. Ini niat yang harus kita bangun dalam diri” ungkap Roby.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *