Bintan

Sempat Hilang Dari Rumah, Pelajar SD Ditemukan Bhabinkamtibmas Setempat

23
×

Sempat Hilang Dari Rumah, Pelajar SD Ditemukan Bhabinkamtibmas Setempat

Sebarkan artikel ini
Bhabinkamtibmas, perangkat desa hingga orang tua korban menemukan keberadaan M,Senin (8/7/2024)

HARIANMEMOKEPRI.COM — Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Baru Teluk Sebong Brigadir Edo Firmansyah bersama perangkat desa dapat menemukan seorang anak perempuan dibawah umur (14) inisial M.

Pasalanya M sempat dikabarkan meninggalkan rumah tanpa memberitahukan kepada orangtuanya sehingga orangtua M menjadi panik, sehingga dinformasikan melalui media sosial untuk mengetahui keberadaan M.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Mendapat informasi ada warganya yang dikabarkan hilang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Baru Kecamatan Teluk Sebong Brigadir Edo Firmansyah bersama dengan perangkat desa dan orang tua anak melakukan pencari terhadap M yang merupakan pelajar SD.

Pencarian dilakukan sejak malam malam hari Minggu (8/7/2024) hingga Senin siang dan berhasil menemukan M di depan Mangrove TRC Sebong Pereh Kecamatan Teluk Sebong Kabupaten Bintan, Senin (8/7/2024).

BACA JUGA  Sebagai Bunda PAUD, Hafizha Rahmadhani Tak Hentinya Menanyakan Perkembangan Anak

Setelah M berhasil ditemukan selanjutnya dibawa ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan M, setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan korban M dibawa ke Polsek Bintan Utara bersama dengan orang tua korban Sri Putri (40) dan dari DP3KB untuk menggali penyebab perginya M dari rumah tanpa memberitahukan orang tuanya.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, melalui Kasi Humas Iptu Missyamsu Alson bahwa Bhabinkamtibmas bersama dengan perangkat desa dan orang tua M telah menemukan korban yang dilaporkan hilang melalui media sosial.

BACA JUGA  Polres Bintan Turunkan Personilnya Dalam TMMD Ke 119

“Bhabinkamtibmas kita gerak cepat melakukan pencarian korban M, walaupun mengetahui dari Media Sosial Bhabinkamtibmas merespon dengan cepat hingga korban M ditemukan”, kata Kasi Humas, Selasa (9/7/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *