Bintan

Satgas Operasi Lilin Seligi Polres Bintan Optimalkan Pelayanan Lokasi Penyeberangan Dan Wisata

96
×

Satgas Operasi Lilin Seligi Polres Bintan Optimalkan Pelayanan Lokasi Penyeberangan Dan Wisata

Sebarkan artikel ini
Satgas operasi Lilin Seligi Polres Bintan dalam mengamankan pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban, Selasa (2/1/2024)

HARIANMEMOKEPRI.COM — Jelang penutupan Operasi Lilin Seligi 2023, Satgas Operasi Lilin Seligi Polres Bintan optimalkan pelayanan masyarakat khususnya wilayah penyeberangan dan tempat wisata, Selasa (2/1/2024).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo melalui Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson mengatakan bahwa diperkiraan puncak arus balik libur Tahun Baru 2024 di wilayah Bintan sehingga satgas operasi khususnya pada pos Pelayanan Bulang Linggi dan Pos Terpadu ASDP di Tanjung Uban bekerja ekstra keras.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kita perkirakan puncak arus balik masyarakat saat libur tahun baru 2024 pada hari ini hingga malam hari”, ujar Kasi Humas Polres Bintan.

Iptu Missyamsu Alson juga menjelaskan masyarakat meninggalkan Pulau Bintan maupun yang datang ke Pulau Bintan diperkiraan akan banyak hingga malam hari sesuai dengan jadwal kapal penyeberangan Roro.

BACA JUGA  Penyeludupan Sabu Hampir 1 Kg, Pelaku Diancam Hukuman Mati

Pada hari ini pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban tercatat sebanyak 22 kali pemberangkatan Speedboat dari pelabuhan Bulang Linggi ke Batam dengan penumpang sebanyak 477 orang.

Demikian juga dengan kedatangan speedboat penumpang juga sebanyak 22 kali kedatangan dengan jumlah penumpang yang datang sebanyak 497 orang.

“Personil gabungan yang ada di Pos Pelayanan dan Pos terpadu dari Polri, TNI dan instansi terkait lainnya akan standby dan siaga melayani masyarakat hingga selesainya jadwal kedatangan dan keberangkatan kapal Roro dari Tanjung Uban ke Batam dan sebaliknya”, kata Kasi Humas melanjutkan.

BACA JUGA  Jadi Irup di SMA Negeri 1 Toapaya, Lambok Sidabutar: Siswa dan siswi harus bijak dalam bermedia sosial

Sementara itu pada penyeberangan pelabuhan Roro hingga ssaat ini tercata sebanyak 7 kali pemberangkatan kapal Roro dari Pelabuhan ASDP dengan jumlah penumpang 455 orang,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *