Batam

Walikota Batam Muhammad Rudi: Selamat Hari Bhayangkara 77 Semoga Semakin Jaya Selalu

26
×

Walikota Batam Muhammad Rudi: Selamat Hari Bhayangkara 77 Semoga Semakin Jaya Selalu

Sebarkan artikel ini
Walikota Batam Muhammad Rudi hadiri peringatan Hari Bhayangkara 77 di Lapangan Bhayangkara Polda Kepri

HARIANMEMOKEPRI.COM — Walikota Batam Muhammad Rudi menghadiri peringatan upacara dan syukuran Hari Bhayangkara 77 di Lapangan Bhayangkara Polda Kepri,  Sabtu (01/2023).

Dalam upacara Hari Bhayangkara 77 tersebut,  Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun bertindak sebagai inspektur upacara. Peringatan Hari Bhayangkara 77 ini merupakan ulang tahun Kepolisian setiap tanggal 1 Juli atau biasa dengan Hari Bhayangkara. 

Baca Juga: Usai Cuti Bersama Idul Adha 1444 H, Wakil Walikota Tanjungpinang Endang Abdullah Minta ASN Masuk Tepat Waktu

Momen Hari Bhayangkara 77 ini merupakan momen berdirinya Kepolisian Republik Indonesia Indonesia (Polri). Sedangkan pada tahun ini, Bhayangkara memasuki usianya 77 tahun.

Pada peringatan Hari Bhayangkara 77 tahun ini, mengusung tema Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas. Tema ini menggambarkan komitmen Polri dalam beradaptasi dengan perkembangan yang semakin pesat serta mengajak masyarakat untuk menjadi cerdas dalam menghadapi tantangan.

Baca Juga: 22 Orang Personil Terima Kenaikan Pangkat, AKBP Riky Iswoyo: Polri Harus Mampu Berikan Contoh Yang Baik

Pada kesempatan yang sama, Walikota Batam Muhammad Rudi mengucapkan selamat memperingati Hari Bhayangkara 1 Juli 2023. Rudi mendoakan untuk kesuksesan semua anggota Polri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *