Batam

Terima Kunker Komite II DPD RI, Wali Kota Rudi Ungkap Keberhasilan Pembangunan dan Kemajuan Batam

28
×

Terima Kunker Komite II DPD RI, Wali Kota Rudi Ungkap Keberhasilan Pembangunan dan Kemajuan Batam

Sebarkan artikel ini
ali Kota Batam Muhammad Rudi, saat foto bersama dengan Komite II Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Selasa (4/6/2024).(MCB)

HARIANMEMOKEPRI.COM — Wali Kota Batam Muhammad Rudi, memaparkan sejumlah keberhasilan pembangunan dan kemajuan Kota Batam di depan Komite II Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI).

Paparan ia disampaikan saat menerima Rombongan Kunjungan Kerja Komite II DPD RI, di Kantor Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Selasa (4/6/2024).

Dimulai dari Pembangunan Terminal II Bandara Internasional Hang Nadim yang secara resmi telah dimulai pembangunannya pada, Kamis (30/5/2024) lalu.

Pembangunan Terminal II ini diperkirakan akan selesai dalam 2 tahun ke depan dan diharapkan menjadi daya tarik orang datang ke Batam melalui jalur udara, baik dalam negeri maupun luar negeri.

Dilanjutkan dengan pembangunan jalan-jalan utama menjadi 5 lajur dan pembangunan pelabuhan di Batu Ampar. Menurutnya, jalan di Kota Batam akan menjadi jalan terbaik yang ada di Indonesia.

“Pembangunan jalan ini akan selesai secara keseluruhan pada tahun 2029-2030 mendatang. Jalan di Kota Batam dibangun dengan bertaraf internasional,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *