Batam

Polresta Barelang Siapkan 500 Tiket Gratis Dengan Tujuan Kuala Tungkal dan Sei Selari Pakning

29
×

Polresta Barelang Siapkan 500 Tiket Gratis Dengan Tujuan Kuala Tungkal dan Sei Selari Pakning

Sebarkan artikel ini
Wakapolresta Barelang saat meninjau Mako Polsek jajaran dalam kesiapan Arus balik dan Operasi Ketupat Seligi 2023

HARIANMEMOKEPRI.COM — Polresta Barelang memberikan Tiket mudik Kapal Roro gratis bagi masyarakat yang akan melaksanakan mudik Idulfitri 1444 H. Tiket mudik gratis tersebut dengan tujuan Batam – Kuala Tungkal dan Batam – Sei Selari Pakning. 

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tiket gratis dari Polresta Barelang tersebut di berikan kepada 500 orang penumpang dengan hanya mendaftarkan KTP penumpang yang akan berangkat ke nomor Whatsapp (081363741771) pada tanggal 28 April 2023. 

BACA JUGA  Rudi dan Amsakar Sampaikan Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Hal tersebut di sampaikan oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N bersama PJU Polresta Barelang pada saat melaksanakan pengecekan Mako Polsek Jajaran yakni Polsek Lubuk Baja, Polsek Batu Ampar dan Polsek Bengkong. 

Baca Juga: Duo Yamaha Tabrakan Maut Salah Seorang Korban Meninggal Dunia

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N mengatakan sesuai dengan petunjuk Kapolri yang di teruskan ke Kapolda dan di tindak lanjuti oleh Kapolresta, pihaknya akan menyiapkan tiket arus balik masyarakat untuk pulang ke kampung halaman yang di rencanakan pada tanggal 28 April 2023 dan akan di lepas langsung Kapolda Kepri di Pelabuhan Telaga Punggur Batam.

BACA JUGA  Polresta Barelang Ungkap Pembunuhan WN Singapura Serta Penggelapan Uang Oleh Oknum Honorer PTT Provinsi Kepri

“Akan kami siapkan sebanyak 500 Tiket penumpang gratis untuk masyarakat Kota Batam. Sehingga kita harapkan masyarakat dapat kembali ke kampung halamannya dengan aman, tidak ada terjadi hal hal yang tidak di inginkan. Silahkan bagi masyarakat yang kan kembali dengan tujuan Kuala Tungkal dan Sei Pakning,”ungkapnya, Senin (24/20223). 

Selain itu Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N juga menghimbau kepada masyarakat yang melakukan aktivitas mudik Idulfitri 1444 H, untuk selalu tetap berhati-hati dan tetap mematuhi aturan yang berlaku terlebih lagi jangan sampai membeli tiket melalui calo  

BACA JUGA  Ini Harapan Ketua DPRD Batam Nuryanto, Saat Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Batam

Presiden Jokowi juga menyampaikan selamat, kepada seluruh jajaran pemerintah pusat dan daerah atas predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam laporan keuangan tahun ini.