Scroll untuk baca artikel
Batam

Masyarakat Kota Batam Gabung Yuk di Komunitas Pesepeda, Banyak Pilihannya Lo, Jaga Kesehatan Sebelum Terlambat

17
×

Masyarakat Kota Batam Gabung Yuk di Komunitas Pesepeda, Banyak Pilihannya Lo, Jaga Kesehatan Sebelum Terlambat

Sebarkan artikel ini
Masyarakat Kota Batam yang tergabung dalam komunitas bersepeda Cycling Community Nusa Jaya Pondok Asri Indah

HARIANMEMOKEPRI.COM — Masyarakat Kota Batam dan sekitarnya saat ini memiliki pola hidup yang mulai berubah, khususnya dalam berolahraga.

Tiap hari Masyarakat Kota Batam semakin banyak yang sadar bahwa mereka harus mulai menjaga kesehatan karena jika tidak, maka kesehatan yang ada bisa terancam.

Apalagi dari segi kesibukan Masyarakat Kota Batam juga terhitung tinggi. Mau tidak mau, harus mulai menjaga kesehatan tubuh.

Baca Juga: Kondisi Jalan Desa Linau Rusak Parah, Warga Geram Hingga Mau Demo Jika Tak Segera Diperbaiki

Ada berbagai macam olahraga yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan, seperti lari dan bersepeda. Hebatnya lagi, karena sudah semakin banyak yang menjalani olahraga tersebut, maka kini sudah bermunculan komunitas sepeda Batam.

Komunitas Sepeda Batam pada saat ini cukup banyak. Selain itu, bersepeda sudah termasuk sebagai hobi yang semakin marak dimiliki oleh masyarakat.

Ada beberapa alasan mengapa bersepeda menjadi hobi yang ramai pada saat ini. Pertama, sebagian besar orang bisa naik sepeda.

Baca Juga: Ayu Ting Ting didoakan berjodoh dengan Boy William, Dari Raut Muka Tampak Mirip Ya?

Kedua, mereka akhirnya bisa menemukan olahraga yang tidak membutuhkan keterampilan yang terlalu sulit.

Ketiga, membeli sepeda beserta sparepart -nya sekaligus bajunya juga menjadi pengalaman yang menyenangkan. Semakin bagus sepedanya, semakin semangat pula dalam berolahraga.

Itulah mengapa banyak orang yang memiliki hobi bersepeda saat ini. Namun tentunya dalam berolahraga sepeda, perlu teman yang memiliki hobi yang sama.

Baca Juga: Lampu Petromax , Jasamu Tetap Terkenang, Terangi Rumah Warga Lingga di Zaman Dahulu

Pastinya tidak akan terasa capek dalam menjalankannya. Selain itu juga bisa menambah teman dan koneksi. Sebenarnya ada berapa Komunitas Sepeda Batam?

Komunitas Bersepeda Batam kini sudah memiliki banyak nama, salah satunya Cycling Community Nusa Jaya Pondok Asri Indah .

Komunitas Sepeda Batam yang satu ini diawali dari aktifitas sore saja, siapa sangka dari aktifitas biasa ini tumbuh menjadi cukup pesat.

Baca Juga: NKRI Harga Mati Siapa Pencetus Pertama Kali? Ini Dia Tokohnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *