Batam

Kontes Kicau Mania Mabes BC 5 dibuka Langsung oleh Anggota DPRD Provinsi Kepri Suigwan

51
×

Kontes Kicau Mania Mabes BC 5 dibuka Langsung oleh Anggota DPRD Provinsi Kepri Suigwan

Sebarkan artikel ini
Mabes BC Cup 5 yang dibuka oleh Anggota DPRD Kepri fraksi PKB Suigwan

HARIANMEMOKEPRI.COM — Anggota DPRD Provinsi Kepri dari fraksi PKB Suigwan menggelar Kejuaran Burung Bekicau Mania dalam rangka memeperingati Mabes Bc Cup 5 se-kepri yang diselengarakan di Gelanggang Mitra Kicau Batu Aji Kecamatan Batu Aji Kota Batam Minggu (05/2023).

Menurut ketua ABN (Asosiasi Burung Nusantara) Wiwid mengatakan dalam rangka memperingati Mabes BC Cup 5 ini ada beberapa jenis burung yang akan di tampilkan yaitu :

MATA PUTIH A,KONIN,G24,PLECI,MURAI BATU G24,LB BBA R500,KACER LOS GANT,MURAI PASTOL,CUCAK WO,KONIN,MURAI BATU,MATA PUTIH B,KENARI STD BBS,KACER A,LB FIGHTER G24,CUCAK CUNGKO,KONIN SPECIAL,MURAI BATU,CUCAK UJO SPECIAL,
MURAI PASTOL,KONIN,KACER B,MURAI BATU, LB FIGHTER SPECIAL.

Baca Juga: Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad Berikan Bantuan Kepada Korban Tanah Longsor di Batam

Jumlah peserta yang mengikuti kontes kicau mania Mabes Bc Cup 5 ini di ikuti sekitar 780 peserta dari seluruh kepri. Kegiatan tersebut secara resmi dibuka langsung oleh Anggota DPRD Provinsi dari Fraksi PKB Suigwan.

Anggota DPRD Provinsi dari Fraksi PKB Suigwan memberikan apresiasi kepada seluruh kicau mania yang mengikuti kegiatan Mabes Bc Cup 5 tersebut Terlebih hadir dalam kegiatan kicau mania ini dihadiri dari berbagai Kabupaten/Kota se kepri.

Menurutnya, keberhasilannya menjadi anggota DPRD Provinsi Kepri tidak terlepas dari dukungan seluruh peserta kicau mania. Sehingga sekian lama tidak mengadakan acara kicau mania dikarenakan terjadinya covid -19 sehingga semua aktifitas terhenti.

Baca Juga: Golden Group Buka Lowongan Kerja di Batam Ada 3 Bidang Pekerjaan, Buruan Daftar Sekarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *