HARIANMEMOKEPRI.COM – Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang nomor urut 2, Lis Darmansyah dan Raja Ariza, paparkan visi dan misinya dalam debat pemilihan walikota 2024 di Hotel CK Tanjungpinang, Sabtu (19/10/2024) malam

Mereka berdua menyoroti tantangan dinamika pembangunan kota yang semakin kompleks, dengan berbagai masalah yang memerlukan penanganan serius.

Terutama terkait perlambatan pertumbuhan ekonomi, peningkatan angka kemiskinan dan pengangguran, serta inflasi yang tidak stabil.

Lis dan Raja perkenalkan konsep pembangunan melalui visi Bima Sakti, bertujuan wujudkan Tanjungpinang sebagai kota yang berbudaya, indah, melayani, dan aman, dengan harapan membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

Keduanya menegaskan bahwa kualitas sumber daya manusia dan sistem pendidikan, baik formal maupun informal, harus ditingkatkan.

Selain itu, pelayanan kesehatan perlu dikembangkan secara mandiri dengan memperkuat kesetaraan gender serta pemberdayaan generasi muda.

Dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat, keduanya berkomitmen pada pembangunan ekonomi produktif dengan mendorong pengembangan sektor ekonomi baru.