HARIANMEMOKEPRI.COM – Relawan militan rakyat team sukses kemenangan calon Bupati Kab, Bangkalan Mathur dan Jayus menyelenggarakan edukasi talk show bagi masyarakat dalam membedah program kerja calon Bupati, Kamis, (10/10 24) malam

Acara yang dikemas dengan nobar Timnas Garuda, di hadiri oleh anggota dewan kab, Bangkalan dari partai Gelora Indonesia Syamsul Arif Marla sebagai narasumber, yang bertepatan jl. Raya Blega No. 199 karang anyar, kec, Blega warkopa mantap jiwa sekitar pukul 19:30 WIB.

Dirinya mengungkap, talk show ini merupakan edukasi serta sosialisasi visi dan misi Calon Bupati agar mampu di serap oleh kalangan masyarakat.

“Untuk mensosialisasikan gagasan serta program kerja, supaya menyerap ke semua lapisan masyarakat, biar masyarakat mengerti, bahwa calon kita ini memiliki integritas yang tinggi,” ungkapnya saat di wawancara.

Ia juga menambah, calon Bupati yang diusungnya tak perlu diragukan lagi. Menurutnya, secara trek record, gagasan serta komitmen sudah tak perlu lagi di persoalankan.” Imbuhnya.