HARIANMEMOKEPRI.COM – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) RI bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kepulauan Riau, akan kembali menggelar webinar literasi digital untuk segmen pendidikan di Kota Batam, Kepri, Senin (6/10/2024) siang, pukul 13.00 WIB.

Mengusung tema ”Positif, Kretif, dan Aman Internet” diskusi online yang akan diikuti siswa pelajar dan tenaga kependidikan dengan menggelar nonton bareng (nobar) dari sekolah masing-masing itu, rencananya akan menghadirkan tiga narasumber.

Mereka adalah Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam Tri Wahyu Rubianto, Sekretaris Yayasan Pendidikan Cendekia Utama Meithiana Indrasari, dosen Ilmu Komunikasi Universitas Negeri Surabaya (Unesa), dan Yoga selaku moderator.

”Webinar ini juga dapat diikuti gratis dengan cara mengisi link registrasi peserta di https://s.id/RegPendidikanSumatera071024.Selain mendapat e-sertifikat, panitia juga menyediakan voucher e-wallet senilai Rp 1.000.000.- untuk 10 peserta yang mengajukan pertanyaan terbaik selama webinar,” tulis Kemkominfo dalam rilisnya kepada awak media, Minggu (6/10/2024).