HARIANMEMOKEPRI.COM– Calon Gubernur Jawa Tengah, Ahmad Lutfi melanjutkan safari politik ke sejumlah wilayah di Kabupaten Pemalang.

Kali ini, dirinya didampingi Tim pemenangan sedulur lutfi serta ratusan pendukung simpatisan fanatiknya, mendengarkan keluh kesah pedagang di Pasar Comal Pemalang, terutama mengenai bahan pokok yang belum stabil.

“Hari ini dari dua pasar yang kita kunjungi dan melihat memang pasar sebagai destinasi urat nadi dari pada ekonomi masyarakat kita, terutama di desa atau kabupaten, ” ujar Lutfi.

Lebih lanjut Lutfi mengatakan, jika ada beberapa hal yang perlu disampaikan terkait dengan kondisi pasar salah satunya tata letaknya.

“Contoh dari tata letak pasar banyak dari masyarakat kita, yang menginginkan antara penjual yang di dalam dan di luar itu bersama sama, karena banyak yang di luar sementara yang di dalam mengeluh kurang laku, ” ujarnya.

Menurut mantan Kapolda Jateng ini, aspirasi para pedagang harus dilaksanakan sehingga antara penjual secara internal bisa kita bina , kemudian pembeli pun akan merasa nyaman.