HARIANMEMOKEPRI.COM– Pelatih Tim U-20 Indonesia, Indra Sjafri, resmi menetapkan 23 pemain untuk menghadapi laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Turnamen ini akan dimainkan di Stadion Madya, Jakarta, mulai tanggal 25 hingga 29 September mendatang.

Garuda Nusantara, julukan tim U-20 Indonesia yang menjadi tuan rumah Grup F, akan menghadapi Maladewa pada laga pertama, Rabu (25/9).

Dua hari berselang, Jumat (27/9), Indonesia akan menghadapi Timor Leste. Terakhir, pada Minggu (29/9), Kadek Arel dan kawan-kawan akan melawan Yaman.

“Setelah kemarin di Piala AFF U-19 kita berhasil menuntaskan dengan baik dan sesuai target yang dibebankan oleh PSSI, sekarang kita baik step atau anak tangga kedua dengan lolos dari Kualifikasi Piala Asia U-20,” kata Indra Sjafri.

Indra Sjafri berharap bisa mengulang kesuksesannya di tahun 2013, ketika dirinya berhasil membawa Indonesia U-19 lolos ke Piala Asia U-19 2014 di Myanmar.

Saat itu, di babak kualifikasi, Indonesia juga menjadi tuan rumah dan keluar sebagai juara grup, bahkan sempat mengalahkan Korea Selatan dengan skor 3-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.