HARIANMEMOKEPRI.COM — Siapa tidak kenal dengan Evi Masamba jebolan ajang pencarian bakat D’Academy Indosiar 2016Evi Anggaraini atau dikenal Evi Masamba wanita kelahiran 1991 asal Sulawesi Selatan merupakan penyanyi dangdut dengan ciri suara tinggi sehingga meraih juara I D’Academy 2016 silam.

Direncanakan, Evi Masamba akan menghibur masyarakat Tanjungpinang di Laman Tugu Sirih Tepi Laut pada tanggal 13 Juli 2024 mendatang

Kehadiran Evi Masamba tersebut untuk menghadiri pengukuhan dan pelantikan pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Kepri Masa Bakti 2024 – 2029

Evi menyatakan kesiapannya untuk memberikan hiburan bagi masyarakat Tanjungpinang pada acara KKSS Provinsi Kepri nantinya.

“Saya sudah terima undangan dari pak Ady Indra Pawennari, Ketua KKSS Kepri terpilih. Insya Allah, saya akan hadir menghibur masyarakat Kepri, khususnya warga KKSS di Tanjungpinang pada acara pelantikan pengurus KKSS Kepri,” ujar Evi Masamba, Jumat (28/7/2024).

Evi mengaku sangat antusias untuk menghibur masyarakat Kepri, khususnya warga KKSS. Pasalnya warga KKSS di perantauan merupakan pendukung saat Evi mengikuti ajang pencarian bakat D’Academy Indosiar 2016 lalu.