Tanjungpinang

Driver Maxim Tanjungpinang Tuntut Kenaikan Tarif, Potongan Harga Lebih Besar Daripada Pemasukan

60
×

Driver Maxim Tanjungpinang Tuntut Kenaikan Tarif, Potongan Harga Lebih Besar Daripada Pemasukan

Sebarkan artikel ini
Para Driver Maxim Tanjungpinang berorasi depan Kantor Cabang Maxim Tanjungpinang Jln Bakar Batu

HARIANMEMOKEPRI.COM — Driver Maxim Tanjungpinang menggelar aksi unjuk rasa untuk menuntut kenaikan tarif Maxim Tanjungpinang, Rabu (31/2023). 

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Unjuk rasa yang dilakukan para Driver Maxim Tanjungpinang terlebih dahulu berkumpul di lapangan Pamedan Jln Ahmad Yani kemudian dilanjutkan ke Kantor Maxim Tanjungpinang Jln Bakar Batu. 

BACA JUGA  Hasan Bersama OPD Gelar Rakor Periode Oktober Membahas RPJPD Hingga HUT Otonom Kota Tanjungpinang Ke 22

Setibanya di Kantor cabang Maxim Tanjungpinang Jln Bakar Batu, Puluhan Driver Maxim itu menuntut kenaikan tarif sekali jalan menjadi Rp12 ribu dari tarif sebelumnya Rp10 ribu seperti halnya tarif sekali jalan yang berlaku di Kota Batam.

Baca Juga: Walikota Tanjungpinang Beri Bantuan Para Lansia Melalui Zakat Profesi ASN

Henca Hasibuan selaku Ketua Persatuan Driver Tanjungpinang mengatakan bahwa orasi yang dilakukan para Driver Maxim Tanjungpinang sudah ketiga kalinya. Dirinya menilai untuk kenaikan tarif Maxim di Kota Batam sejak bulan Februari yang lalu sehingga tarif Maxim di Tanjungpinang tidak manusiawi 

BACA JUGA  Toko Motor Laut Buka Lowongan Kerja di Tanjungpinang, Buruan Daftar Sekarang

“Sekarang ini tarif Maxim Tanjungpinang tidak manusiawi kami mitra bukan budak sementara tarif transpot Rp7 ribu sedangkan kami 4 orang dengan mobil mewah hidup AC. Kami menuntut juga Anggota DPRD Provinsi Kepri Komisi III menuntut penyesuaian tarif dengan ketidakadilan ini kenapa Kota Batam sudah naik, Tanjungpinang belum ada kenaikan itu saja permintaan kami,”jelas Henca saat berada di Kantor Cabang Maxim Tanjungpinang. 

BACA JUGA  Dampak Kenaikan Harga Pangan, Melalui Sat Intelkam Polresta Tanjungpinang Salurkan Bapokting Kepada Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *