Religi

Peringatan Isra Miraj 1444 H, Ustadz Masrurin Sampaikan Tentang Shalat

24
×

Peringatan Isra Miraj 1444 H, Ustadz Masrurin Sampaikan Tentang Shalat

Sebarkan artikel ini
Ustadz Masrurin ketika menyampaikan Tausyiah Isra Miraj di Mushola Nurul Yaqin Tanjung Sebauk Darat Kelurahan Senggarang

HARIANMEMOKEPRI.COM — Seluruh masyarakat Tanjung Sebauk Darat Kelurahan Senggarang dan sekitarnya mengikuti peringatan Isra Miraj 1444 H di Musholla Nurul Yaqin Tanjung Sebauk Darat RT 02 RW 06, Minggu (19/2023) malam.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lurah Senggarang Edi Susanto mengatakan dirinya menyambut baik apa yang dilakukan oleh Masyarakat Tanjung Sebauk Darat dalam peringati Isra Miraj 1444 H.

Baca Juga: 4 Kesalahan Yang Anda Belum Ketahui Dalam Merawat Sofa Kulit, Apa Saja ? Simak Penjelasannya

BACA JUGA  Ponpes Hidayatullah Bintan Gelar Tabligh Akbar

“Pada intinya kami dari Pemerintah Kota Tanjungpinang sangat menyambut baik peringatan Isra Miraj 1444 H malam ini,” jelasnya. 

Baca Juga: Pemain Leicester City Sangat Siap Hadapi Manchester United akhir pekan ini

Pada kesempatan yang Ketua DMI Kota Tanjungpinang H. Drs. Thamrin Dahlan mengajak para orang tua untuk membina anak-anak agar bisa pergi masjid ataupun pengajian.  

“Yang menjadi risau saya hari ini kemana anak anak usia 11 tahun di rumah tidak ada, di masjid pun tidak ada,”

Baca Juga: Gubernur Ansar Hadiri Peringatan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H di Masjid As-Salam Batam

BACA JUGA  Peringatan Isra Miraj 1444 H, KH Muhammad Hasanudin Berikan Amalan Doa Pada Bulan Rajab

“Untuk itu mari kita merenungkan kembali kenapa anak-anak usia SMP maupun mahasiswa jarang sekali ke masjid karena bagi kami dari DMI Kota Tanjungpinang pergi ke masjid Shalat 5 waktu  ataupun pengajian sangatlah penting. Mari kita bina anak anak kita yang menjadi tanggung jawab kita selaku orang tua,” ungkap Thamrin Dahlan.

Ustadz Masrurin S,Pdi dalam tausiyahnya mengatakan dalam Al Qur’an surat Al Isra paling awal disebutkan peringatan Isra Miraj 1444 H Nabi Muhammad SAW. Maka dari itu Allah SWT memberikan sebuah oleh-oleh kepada Nabi Muhammad SAW yakni Isra Miraj 1444 H

BACA JUGA  Safari Ramadhan Pj Walikota Dan Gubernur Kepri Di Tanjungpinang Barat

Baca Juga: Tuntaskan Kepri Terang, Gubernur Kepulauan Riau Temui Langsung GM PT PLN Riau Kepri

“Dalam Isra Miraj juga Allah SWT menunjukkan kepada Nabi Muhammad SAW apa yang terjadi pada masa datang dan masa sebelumnya. Dan Allah SWT juga memberikan perintah kepada Nabi Muhammad SAW dan pengikutnya untuk melaksanakan shalat 5 waktu dalam sehari,” tutur Ust Masrurin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *