HARIANMEMOKEPRI.COM — Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H yang tinggal menghitung hari, umat islam memiliki beraneka ragam aktifitas dalam bulan suci Ramadhan tersebut. Diantaranya membersihkan masjid, serta tempat lingkungan sekitarnya bahkan melakukan ziarah kubur

Seperti halnya yang dilakukan oleh Masyarakat perumahan Taman Cipta Asri tahap 1 RT/RW 04/012 Taman Cipta Asri Tembesi Kelurahan Sagulung mengadakan pengajian bersama Ustadz Muhammad Syafi’i dengan tema Silaturahmi dan memperkuat ukhuah islamiah Menyongsong Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Dalam tausyiahnya Ustadz Muhammad Syafii mengajak umaat islam untuk menjalankan Ibadah Sholat, dan wajib senang karena akan datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444 H yang penuh Agung dan Berkah Nikmat dan Berkah Allah sangatlah banyak yang telah dinikmati.

Baca Juga: Jaksa Penuntut Umum Nyatakan Upaya Kasasi Terhadap Putusan Majelis Hakim Kepada Dua Terdakwa

“Maka dari itu kita harus berhati bersih dan suci untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H tahun ini. Pada setiap Bulan Suci Ramadhan sangatlah banyak Berkah dan Rahmatnya Allah yang akan diberikan kepada kita, diantaranya adalah Allah akan mengampuni dosa-dosa kita dimasa lalu,” ujarnya, Sabtu (18/2023) malam.