HARIANMEMOKEPRI.COM — KPU Tanjungpinang telah mendistribusikan logistik Pemilu dari gudang Logistik pada 18 Kelurahan di Kota Tanjungpinang.

Untuk hari ini KPU Tanjungpinang mendistribusikan logistik ke setiap TPS secara bertahap sampai hari Selasa besok tanggal 13 Februari 2024.

Ketua KPU Tanjungpinang Muhammad Faizal mengatakan pada hari ini terdapat 17 Kelurahan pihaknya mendistribusikan logistik Pemilu sedangkan besoknya kembali dilakukan distribusi untuk Kelurahan Kemboja.

“Pendistribusian hari ini sejak pukul 08:00 WIB pagi, kita harapkan seluruh logistik pemilu di 17 Kelurahan selesai hingga sore,” jelas Faizal, Senin (12/2/2024).

Sementara wilayah Tanjungpinang Timur memiliki 295 TPS terdiri dari lima Kelurahan. Tentu hal ini menjadi Prioritas KPU Tanjungpinang dalam mendistribusikan logistik tersebut.

“Karena priortas Pendistribusian itu salah satunya adalah banyaknya pemilih dan TPS. Kita akan mendistribusikan di 4 dapil lainnya secara simultan dari pukul 07:30 WIB kita jadwalkan sampai sore hari,” ujar Faizal.