Politik

Garda Bangsa Rayakan Ulang Tahunnya Ke 24 Bersama Warga Perumahan Putri Fortuna Kota Batam

42
×

Garda Bangsa Rayakan Ulang Tahunnya Ke 24 Bersama Warga Perumahan Putri Fortuna Kota Batam

Sebarkan artikel ini
Ketua DKW Garda Bangsa Provinsi Kepulauan Riau Eko Wahyu

HARIANMEMOKEPRI.COM — Dewan Koordinasi Wilayah (DKW) Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (Garda Bangsa) Provinsi Kepulauan Riau memperingati Hari Lahir ke-24 bersama warga perumahan Putri Fortuna, Sungai Harapan, Kecamatan Sekupang Kota Batam, Minggu (12/2023)

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Organisasi sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini merayakan hari ulang tahun ke-24 bersama warga bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat serta mengenalkan Garda Bangsa gerakan kepemudaan.

BACA JUGA  Rokok Elektrik Beresiko Bagi Kesehatan Manusia

“Kami menggelar acara ini bersama masyarakat sekaligus memperkenalkan Garda Bangsa secara luas di Provinsi Kepulauan Riau, menyebarkan semangat muda peduli politik, sekaligus kirim doa dalam suasana prihatin dengan bencana tanah longsor yang terjadi di Natuna,” tutur Ketua DKW Garda Bangsa Provinsi Kepulauan Riau Eko Wahyu.

Baca Juga: Ombudsman RI Perwakilan Kepri Sampaikan Lima Laporan Masyarakat Sepanjang 2022, Satu Diantaranya Kesehatan

BACA JUGA  LKSP Adakan Diskusi Publik, Peran Anak Muda Dalam Pesta Demokrasi 2024

Tasyakuran ini juga dihadiri Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau dari partai PKB Suigwan serta 2 anggota DPRD Kota Batam Hendrik dan Dominggus juga para Menteri, serta jajaran pengurus DKW Garda Bangsa Provinsi Kepulauan Riau.

“Kami menggelar acara ini sebagai bentuk rasa syukur karena di kami berorganisasi diberikan kelancaran oleh Allah SWT, serta juga bentuk keprihatinan atas beberapa bencana yang terjadi di Indonesia terkusus tanah longsor di Natuna,” tambah Adi Raharjo merupakan Sekretaris DKW Garda Bangsa Provinsi Kepulauan Riau.

BACA JUGA  Deklarasi Pemilu Damai Aliansi Darurat Demokrasi Indonesia, Sebagai Bentuk Pemilu 2024 Berjalan Luber Dan Jurdil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *