Politik

1,504,704 Orang Masuk Dalam DPS Tersebar Pada 7 Kabupaten/Kota di Provinsi Kepulauan Riau

11
×

1,504,704 Orang Masuk Dalam DPS Tersebar Pada 7 Kabupaten/Kota di Provinsi Kepulauan Riau

Sebarkan artikel ini
Proses Rekapitulasi Pleno terbuka penetapan Daftar Pemilih Sementara oleh KPU Kepri di Hotel Aston Tanjungpinang

HARIANMEMOKEPRI.COM — Komisi Pemilihan Umum (KPU Provinsi Kepri) menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) dalam Penyelenggaraan Pemilu 2024 Tingkat Provinsi Kepulauan Riau.

Rapat Pleno ini juga disaksikan oleh pimpinan Partai Politik Provinsi Kepulauan Riau, Bacaleg DPD Dapil Provinsi Kepulauan Riau serta Forkompinda dan Bawaslu Kabupaten/Kota se Provinsi Kepulauan Riau. 

Selain itu pada Rapat Pleno tersebut diikuti sebanyak 134 peserta dengan rincian 20 orang dari KPU Provinsi Kepri, 21 orang KPU Kabupaten/Kota, 5 orang Bawaslu Kabupaten/Kota, 19 Pimpinan Parpol Provinsi Kepri, 15 orang Bacaleg DPD Provinsi Kepri dan 2 orang dari Stakeholder terkait.

Baca Juga: Pria Inisial EE Harus Berurusan Dengan Kepolisian Karena Menjual Barang Curian Di Medsos

Ketua KPU Provinsi Kepri Sriwati mengatakan Daftar Pemilih Sementara (DPS) sudah ditetapkan pada Rekapitulasi Pleno terbuka oleh KPU Provinsi Kepri dengan jumlah pemilih aktif 1,504,704 (satu juta lima ratus empat tujuh kosong empat).

Dengan rincian laki-laki 756,257 kemudian perempuan 748,447 orang. Itu tersebar di 7 Kabupaten/Kota, 80 Kecamatan dan 419 Kelurahan/Desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *