Olahraga

Indonesia Fokus Penyerangan Bersua Brunei Pada Leg Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Selasa Besok

26
×

Indonesia Fokus Penyerangan Bersua Brunei Pada Leg Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Selasa Besok

Sebarkan artikel ini
Selebrasi punggawa Timnas Indonesia atas Brunei Darussalam di SUGBK Jakarta

HARIANMEMOKEPRI.COM — Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran pertama Timnas Indonesia berhasil taklukkan Brunei Darussalam 6-0 tanpa balas di SUGBK Jakarta beberapa waktu lalu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia kembali bersua Brunei Darussalam besok tanggal 17 Oktober 2023 di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah Bandar Seri Begawan Brunei Darussalam.

Baca Juga: PMII Tanjungpinang Bintan Pertanyakan Pembangunan Fly Over Dan Beasiswa Baznas Tidak Sesuai Anggaran

BACA JUGA  Alasan Olahraga Pound Fit Diminati Banyak Orang

Untuk menghadapi Brunei Darussalam nanti dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia terus fokus di sisi penyerangan. Timnas Indonesia mengindikasikan untuk tidak bermain bertahan.

Hal ini dilakukan Timnas Indonesia ketika mendapatkan materi latihan di Stadion Padang dan Belapan Kompleks Olahraga Bandar Seri Begawan, Minggu (15/2023).

Baca Juga: Stabilisasi Harga Serta Penuhi Kebutuhan Pokok, DP3 Tanjungpinang Gelar Gerakan Pangan Murah

Sebagaimana dilansir situs resmi PSSI, gelandang skuad garuda Marc Klok mengatakan latihan skuad garuda ini untuk game plan menghadapi Brunei besok agar bisa finishing dalam mencetak gol

BACA JUGA  STY Kurangi Beban Striker Timnas Indonesia

“Kita latihan sedikit taktikal untuk game plan lawan Brunei, mereka sangat drop di (lini) belakang, di kotak penalti, kita lihat bagaimana kita bisa penetrasi (ke pertahanan) mereka, bisa cetak gol, sedikit finishing,” kata Klok.

Baca Juga: Generasi Pesta Kita Mempercayakan Erick Thohir Sebagai Inspirasi Dalam Membangun Bangsa

Terkait kesempatan bermain di laga kedua, Klok sepenuhnya menyerahkan kepada pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae yong. Ia tak masalah jadi starter atau tidak.

BACA JUGA  Komisi III dan X DPR RI Berikan Rekomendasi dan Persetujuan Tiga Pemain Naturalisasi

“Kita lihat nanti, siapa yang dimainkan (sebagai starter_red), siapa yang tidak. Tapi saya selalu siap beroperasi seperti biasa dan kita datang ke sini untuk menang,” ujar Klok melanjutkan.

Baca Juga: Francesco Bagnaia, Vinales Dan Quantararo Trio Pinjam Dulu 100 Sama Sama Naik Podium Di Sirkuit Mandalika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Olahraga

Babak pertama Garuda Pertiwi harus diakui bahwa tim tuan rumah mendominasi permainan dengan gelontoran empat gol ke gawang Indonesia, yang dicetak oleh Wai Yuen Ting (5′), Ho Mui Mei (25′), dan dua gol dari Cheung Wai Ki (28′, 45+3′).