Nasional

Polsek Palmatak Beri Himbauan dan Edukasi ke Pelajar di Hari Pertama Masuk Sekolah

11
×

Polsek Palmatak Beri Himbauan dan Edukasi ke Pelajar di Hari Pertama Masuk Sekolah

Sebarkan artikel ini

Harian Polri Kepri | Anambas — Polsek Palmatak, Polres Kepulauan Anambas melaksanakan kegiatan pemberian himbauan dan edukasi pada hari pertama masuk sekolah kepada pelajar dalam rangka mendukung program pembelajaran tatap muka dimasa Pandemi Covid-19 dan menyongsong new normal, Senin (13/2020).

Himbauan dan edukasi yang disampaikan langsung oleh Kapolsek Palmatak kepada pelajar pada saat apel dan masuk keruang kelas, yaitu agar tetap menggunakan masker, cuci tangan, tidak bersalaman dan menjaga jarak sesuai protokol kesehatan guna pencegahan pemutusan wabah COVID-19 serta menjaga pola hidup sehat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Pembelajaran tatap muka di seluruh sekolah wilayah Kecamatan Palmatak dan sekitar, perlu diadakan kembali himbauan kepada pelajar SD,SMP/MTS, dan SMA/MA untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku di era new normal ini,” ucap Kapolsek M Arsha.

Hari Pertama Masuk Sekolah Siswa-Siswi terapkan Protokol Kesehatan

Ia menegaskan untuk selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan, tidak bersalaman dengan orang sekitar, dan tetap menjaga jarak yaitu minimal 1 meter dengan teman sekitar, hal ini bertujuan agar menghentikan siklus penularan Corona Virus Diesease 2019 atau Covid-19 yang sedang mewabah saat ini.

BACA JUGA  Warga Tanjungpinang diharapkan waspada terhadap Swissindo.

Sementara itu, Kepala SMPN 1 Palmatak, Muslih, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Ketua Tim Gugus Tugas Palmatak Camat Palmtak dan Kapolsek Palmatak yang ikut memantau dan mengawasi giat belajar mengajar hari pertama dalam situasi pandemi Covid-19 di SMPN 1 Palmatak.

Adapun sekolah yang diberikan Himbauan dan Edukasi pada kegiatan tersebut, yaitu di MTSN Nurul Huda, SMPN 1 Palmatak, SMPN 3 Piabung, SMPN 2 Palmatak Piasan, SMPN 2 Air Asuk, SMPN 4 Putik, dan SMA 1 Tebang,

BACA JUGA  Bupati Lingga Pastikan Investasi Smelter Segera Dilakukan Usai Revisi Perda RT/RW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Nasional

Kaki angka 7 dan 9 terbuat dari bentuk yang sama, membentuk dua tangan menyatu sebagai simbol persatuan masyarakat Indonesia, walaupun memiliki pendapat yang berbeda-beda. Sementara, dua gelombang dengan arah yang sama di atas dan di bawah merepresentasikan tujuan Indonesia untuk desentralisasi dan memeratakan pembangunan demi mencapai kesetaraan.