HMK, BANJARMASIN – Kasus kemaluan kemasukan tikus curut memang tidak hanya terjadi sekali saja, banyak kasus seperti ini sudah terjadi.

Seperti pernah terjadi di Jakarta Beberapa tahun lalu. Kasus terakhir terjadi di Banjarmasin. Seekor tikus masuk kedalam vagina seorang wanita (pengantin Baru) yang habis berhubungan badan kemaluan istrinya dimasuki tikus.

Hal itu terjadi pada saat wanita tersebut tertidur pulas, tiba-tiba tikus curut masuk kedalam vaginanya dan wanita itu menjerit, suaminya mencoba menulongnya dengan cara menarik buntut tikus tapi justru buntut(ekor ) tikus tersebut putus.

Baca Juga: Aneh Mobil Tanpa Pengemudi Terobos Semak Belukar di Karimun

Ati seorang pengantin baru asal Bajarmasin ini yang mengalami nasib naas tersebut merupakan warga Jl. Komplek Yuka Banjarmasin.

Dengan adanya kejadian ini, Ati terpaksa harus mengalami operasi alat kemaluannya untuk mengeluarkan tikus curut yang masuk tersebut.

Menurut sumber berita, Ati merupakan pengantin baru yang sedang menikmati masa bulan madu dengan suami, dan karena kelelahan berhubungan dengan suami, Ati sampai lupa memakai CD nya dan ketidauran Kejadian seperti ini pernah pula terjadi di jakarta beberapa tahun lalu tepatnya di wilayah Jakarta uatara.