Scroll untuk baca artikel
Nasional

Krisdayanti Menyoroti PAD Serta Fasilitas Kesehatan Di Tanjungpinang Belum Optimal

198
×

Krisdayanti Menyoroti PAD Serta Fasilitas Kesehatan Di Tanjungpinang Belum Optimal

Sebarkan artikel ini
Krisdayanti anggota Komisi IX DPR RI dalam Kunjungan kerja di Tanjungpinang, Rabu (28/2/2024)

HARIANMEMOKEPRI.COMĀ  — Anggota Komisi IX DPR RI Krisdayanti menyoroti Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Tanjungpinang yang belum optimal.

Krisdayanti mengharapkan PAD Tanjungpinang bisa dioptimalkan agar masyarakat Tanjungpinang jauh lebih sejahtera kedepannya.

“Semoga pemerintah Kota Tanjungpinang dapat mengoptimalkan supaya masyarakatnya jauh lebih sejahtera,” jelas KD sapaan akrabnya usai Raker di Tanjungpinang, Rabu (28/2/2024).

Selain PAD, Krisdayanti juga menyampaikan campaign peningkatan kualitas kesehatan serta ketenagakerjaan menjadi perhatian Komisi IX DPR RI.

Ia juga menekankan perlu adanya Balai Latihan Kerja untuk menghasilkan generasi muda yang tangguh dalam melatih skil mereka.

“Karena Balai latihan kerja inikan otomatis menjadi laboratorium anak muda kita untuk melatih skil dan siap menjadi pekerja tangguh,” kata KD.

Mengenai kesehatan di Tanjungpinang, KD telah mendengarkan keluhan dari Dinas Kesehatan terkait ruang rawat inap standar serta penggunaan QRIS yang kini sedang diupayakan sehingga masih sulit untuk diimplementasikan.

“Karena otomatis ruang rawat yang tadinya tempat tidur isi enam harus dioptimalkan menjadi empat sehingga mereka masih kurang tempat agar bisa mengoptimalkan standar kelas rawat tersebut,” lanjut Krisdayanti.

KD berharap dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi bidang pengawasan Komisi IX DPR RI dapat mendorong pemerintah Kota Tanjungpinang dapat mengoptimalkan kesehatan.

“Tentunya kami dalam setiap Kunker, kami selalu membawa dalam kerja kami dan kami langsung sampaikan kepada Kementerian dan lembaga terkait tentang apa yang menjadi konsern dalam rapat tadi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *