Lingga

Ketua DPRD Lingga Meminta Fasilitas Kesehatan Jangan Sampai Kosong Petugas Maupun Obat-obatan

18
×

Ketua DPRD Lingga Meminta Fasilitas Kesehatan Jangan Sampai Kosong Petugas Maupun Obat-obatan

Sebarkan artikel ini
DPRD Lingga ketika mengunjungi Puskesmas Tajur Biru

HARIANMEMOKEPRI.COM — Ketua DPRD Lingga Ahmad Nashiruddin meminta kepada Dinas Kesehatan mengisi semua petugas kesehatan di pelosok Lingga.

Hal ini di sampaikan Ketua DPRD Lingga Ahmad Nashiruddin pada acara Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrenbang ) tingkat Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga, Rabu (02/2023) silam.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ketua DPRD Lingga Ahmad Nashiruddin berharap jangan sampai ada laporan dari masyarakat tidak adanya petugas maupun obat di Puskesmas, Pustu maupun Polindes.

BACA JUGA  Bupati Lingga Muhammad Nizar Mengunjungi Desa Linau, Menjadi Khotib Jumat serta Wirid Bersama Masyarakat

Baca Juga: Sheila Dara Aisha Jadi Aurora di Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Tak Terduga Tembus 50 Ribu Penonton

“Saya sering turun ke daerah- daerah di wilayah kecamatan senayang ini, Saya minta Dinkes dan Puskesmas senayang isi petugas di desa dan di daerah daerah yang ada fasilitas nya, baik itu Pustu maupun polindes, jangan ada masyarakat yang melapor petugas kosong, dan tidak ada obat, saya tidak mau dengar itu,” kata Nashiruddin saat menyampaikan sambutan dalam acara Musrenbang.

BACA JUGA  Peringati HUT PGRI Ke 78, Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga Adakan Beragam Jenis Acara

Politisi NasDem ini melanjutkan, saat dari awal 2019 ia menjabat sebagai Ketua DPRD Lingga, anggaran kesehatan tidak pernah di pangkas, malah sesuai amanah dengan mandatori persentase untuk Dinas Kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *