Kesehatan

RSUD Raja Ahmad Thabib Provinsi Kepri Berikan Pendampingan Psikologi dan Kebutuhan Kesehatan Bagi Lansia

42
×

RSUD Raja Ahmad Thabib Provinsi Kepri Berikan Pendampingan Psikologi dan Kebutuhan Kesehatan Bagi Lansia

Sebarkan artikel ini
program gembira bersama lansia oleh RSUD Raja Ahmad Thabib di Rumah Bahagia

HARIANMEMOKEPRI.COM — RSUD Raja Ahmad Thabib Provinsi Kepri berikan pendampingan psikologi bagi lansia pada kegiatan Gembira Bersama Lansia di Rumah Bahagia Kabupaten Bintan yang merupakan program dari Unit Promosi Kesehatan Rumah Sakit RSUD Raja Ahmad Thabib Provinsi Kepri,Rabu (07/2023).

Selain memberikan pendampingan psikologi kepada lansia,RSUD Raja Ahmad Thabib Provinsi Kepri juga berikan bantuan kebutuhan lansia diharapkan bisa memenuhi kebutuhan para lansia di Rumah Bahagia

“Saya dengar dari pengurusnya mungkin ada kebutuhan-kebutuhan lansia disini yang nanti kami akan upayakan dari pihak rumah sakit, mereka juga butuh psikologi klinis, mungkin sebulan sekali nanti kita akan datangkan untuk membantu menghibur mereka supaya tidak jenuh, tidak stress mereka di hari tuanya. Juga tetap kita ingatkan mereka untuk tetap menjalankan ibadahnya,” ujar A. Yusmanedi Direktur RSUD Raja Ahmad Thabib Provinsi Kepri.

Baca Juga: Danrem 033 Wira Pratama Pimpin Apel Pengamanan Persiapan Kunjungan Wakil Presiden Ma’ruf Amin

Sementara itu, Ketua Unit Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS) Fetty Herlina berharap dengan adanya kegiatan tersebut, pihak RSUD Raja Ahmad Thabib Provinsi Kepri dapat mengetahui apa yang perlu di kelola dengan baik, mulai dari stress sampai rasa sedih lansia. Sebab, dalam kegiatan tersebut ada pula sesi curhat dari lansia kepada psikolog RSUD Raja Ahmad Thabib Provinsi Kepri yang telah disediakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *