Scroll untuk baca artikel
Kepulauan Riau

Sri Pranoto Jabat Kepala Kanwil ATR BPN Provinsi Kepri Gantikan Nurhadi Putra

45
×

Sri Pranoto Jabat Kepala Kanwil ATR BPN Provinsi Kepri Gantikan Nurhadi Putra

Sebarkan artikel ini

HARIANMEMOKEPRI.COM — Kantor wilayah ATR BPN Provinsi Kepri menggelar pisah sambut di Trans Convention Center Aston Tanjungpinang, Selasa (20/2/2024) malam.

Diketahui Kepala Kantor Wilayah ATR/BPN Provinsi Kepri sebelumnya dijabat Nurhadi Putra kini jabat oleh Sri Pranoto. Pisah sambut ini pun berlangsung khidmat dan haru.

Sri Pranoto  menyampaikan bahwa ia akan melanjutkan secara estafet perjuangan kepala ATR BPN sebelumnya dalam hal pelayanan. Dan dirinya akan melakukan kolaborasi dengan stakeholder lainnya dalam menjaga aset pertanahan.

“Di Kepulauan Riau ini Nanti  yang kami lakukan inovasi yang akan kami lakukan di khususnya di kantor pertanahan semoga saya dan seluruh jajaran yang ada di Kepulauan Riau  mampu melanjutkan dan perjuangan beliau dengan pemerintah daerah,” jelasnya.

Sementara itu Nurhadi Putra Kepala ATR BPN Provinsi Kepri sebelumnya menyampaikan pisah sambut merupakan suatu peristiwa yang pasti akan terjadi

Selama 2 tahun dirinya bertugas di Provinsi Kepri ini banyak kenangan yang ia dapat karena ia merasa Kepri sebagai rumah tersendiri.

“Nggak terasa 2 tahun itu berjalan dengan secepat sekali kita lakukan bersama dengan kita kerja kolaborasi dengan kerja secara bersama benar-benar luar biasa bukan hanya penyelenggaraannya tapi bagaimana kita memperjuangkan agar masyarakat Kepri yang tinggal dipelantar-pelantar di atas perairan yang selama ini tidak mendapatkan kepastian tentang rumah tinggal mereka,” ucap Nurhadi.

Sementara itu Sekdaprov Kepri Adi Prihantara mengapresiasi kepada Nurhadi Putra atas dedikasi selama ini sebagai Kepala ATR BPN Provinsi Kepri.

Dengan tugas ATR yang masih banyak Adi Prihantara meminta dapat berkolaborasi bersama memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terbaik dan juga membantu pemerintah di dalam penataan aset

“Kita semua sangat berharap info dan beserta para ahli dapat lebih meningkatkan di dalam pemberian pelayanan baik itu kepada masyarakat maupun kepada pemerintah provinsi Kepri,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *