Kepulauan Riau

Sapa Warga Di Batam, Ansar Paparkan Program Strategis

83
×

Sapa Warga Di Batam, Ansar Paparkan Program Strategis

Sebarkan artikel ini
Pertemuan Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersama warga perumahan Frensiana Garden Belian Batam, Minggu (23/6/2024)

HARIANMEMOKEPRI.COM — Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersilaturahmi dengan warga perumahan Frensiana Garden Belian Batam, Minggu (23/6/2024).Kehadiran Ansar disambut gembira hangat dari 3 warga perumahan lainnya, yakni Perumahan Lavender, Emperor dan Modena.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyampaikan berbagai program strategis yang telah dan akan dilakukan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bidang kesehatan, Pemprov Kepri sudah membangun rumah singgah di Kota Batam dan Jakarta, dan dapat digunakan secara gratis oleh masyarakat yang tengah berobat.

“Ada pembangunan rumah sakit jiwa dan ketergantungan obat di Tanjung Uban, fasilitas pemasangan ring jantung dan bedah jantung di Rumah Sakit Provinsi. Kedua jenis layanan tersebut, saat ini sudah bisa di rasakan manfaatnya oleh masyarakat, ” jelas Gubernur Ansar.

BACA JUGA  Gubernur Kepri Yakinkan Pemerintah Pusat Angka Stunting Turun 14 Persen Tahun 2024

Untuk bidang pendidikan, lanjut Ansar, mulai tahun ajaran baru 2024/2025 ini, Pemprov Kepri akan memberikan bantuan seragam sekolah dan SPP gratis bagi siswa yang bersekolah di sekolah naungan Pemerintah Provinsi jenjang pendidikan SMA dan SMK.

“Termasuk bantuan beasiswa untuk anak-anak Kepri yang sedang berkuliah baik D3 dan S1 serta bantuan beasiswa untuk para guru,” ujarnya.

BACA JUGA  703 Orang Terima SK PPPK Tenaga Guru, Ansar Instruksikan Disdik Penempatan Guru Kembali Ke Daerah Asal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kepulauan Riau

Kegiatan tersebut merupakan upaya untuk mewujudkan penegakan hukum yang adil dan mendukung kepentingan masyarakat. Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau telah menerapkan pendekatan yang humanis dan partisipatif sebagai prioritas utama. Masyarakat adat di Pulau Penyengat adalah bagian integral dari komunitas di Provinsi Kepulauan Riau yang kaya akan nilai budaya dan tradisi.