Kepulauan Riau

Rumah Aspirasi Gerry Yasid Tampung Aspirasi Berfungsi Sebagai Wahana Menyeleksi Generasi Emas Kompetitif

35
×

Rumah Aspirasi Gerry Yasid Tampung Aspirasi Berfungsi Sebagai Wahana Menyeleksi Generasi Emas Kompetitif

Sebarkan artikel ini
Rumah Aspirasi Gerry Yasid di Jalan Raja Haji Fisabilillah Km 8 atas

HARIANMEMOKEPRI.COM — Bakal Calon Anggota DPD RI Dapil Pemilihan Provinsi Kepri Gerry Yasid menggelar doa syukuran peresmian Rumah Aspirasi Gerry Yasid di Jalan Raja Haji Fisabilillah Km 8 atas Kota Tanjungpinang,  Sabtu (01/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri Gerry Yasid mengatakan Indonesia memiliki bonus demografi, peluang tersebut Indonesia harus siap menyongsong Indonesia Emas 2045. 

BACA JUGA  Kaburnya Seorang Pasien Covid 19 di RSAL Hoax, Ini Penjelasannya

Baca Juga: Peringatan Hari Bhayangkara 77, Presiden Jokowi Tekankan Jangan Ada Persepsi Tajam Ke Bawah Tumpul Ke Atas

“Tugas kita sebagai warga negara mesti mampu berperan membangun sumberdaya manusia indonesia kompetitif. Suplai tenaga kerja produktif yang besar, diimbangi dengan lapangan kerja memadai, yang akan meningkatkan pendapatan per kapita,” jelas Bakal Calon Anggota DPD RI Dapil Provinsi Kepri Gerry Yasid. 

BACA JUGA  Serahkan STB ke Warga Kampung Bulang, Gubernur Ansar Launching ASO Tahap I

Bakal Calon Anggota DPD RI Dapil Provinsi Kepri Gerry Yasid ini  mengungkapkan tersedianya tabungan rumah tangga diinvestasikan untuk kegiatan produktif. Jumlah anak sedikit, memungkinkan perempuan memasuki pasar tenaga kerja, dan akan meningkatkan pendapatan.

Baca Juga: BMKG Memprediksi Prakiraan Cuaca di Provinsi Kepulauan Riau Pada Malam Hingga Dinihari Berawan

Menurutnya, kualitas pendidikan merupakan komponen utama dalam menentukan keberhasilan bonus demografi, karena dengan pendidikan, akan mengubah pola pikir suatu bangsa, menjadi lebih baik dan terarah. 

BACA JUGA  Serius Bangun Infrastruktur Pulau Terluar, Ansar Kunjungi Tambelan

“Untuk meningkatkan kualitas anak muda,dengan memberikan kesempatan pendidikan seluas luasnya. Tersedianya akses pendidikan dengan sarana prasarana lengkap, dan tenaga pendidik yang berkualitas, akan menciptakan masyarakat peserta didik yang berkualitas,” ujar Bakal Calon Anggota DPD RI Dapil Provinsi Kepri Gerry Yasid. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kepulauan Riau

Kegiatan tersebut merupakan upaya untuk mewujudkan penegakan hukum yang adil dan mendukung kepentingan masyarakat. Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau telah menerapkan pendekatan yang humanis dan partisipatif sebagai prioritas utama. Masyarakat adat di Pulau Penyengat adalah bagian integral dari komunitas di Provinsi Kepulauan Riau yang kaya akan nilai budaya dan tradisi.