Kepulauan Riau

Refleksi Akhir Tahun, PMII STAIN SAR Dan Raja Ali Haji Berikan Masukkan Kepada Pemko Tanjungpinang

97
×

Refleksi Akhir Tahun, PMII STAIN SAR Dan Raja Ali Haji Berikan Masukkan Kepada Pemko Tanjungpinang

Sebarkan artikel ini
PMII STAIN SAR dan Raja Ali Haji saat menyampaikan aspirasi di Kantor Walikota Tanjungpinang Senggarang, Sabtu (30/12/2023)

HARIANMEMOKEPRI.COM — Mahasiswi PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) STAIN SAR dan Raja Ali Haji memberikan kritik perkembangan serta kemajuan Kota Tanjungpinang, Sabtu (30/12/2023)

Pada momen liburan ini, pengurus komisariat PMII STAIN SAR dan Raja Ali Haji menyampaikan harapan pengoptimalisasian kinerja pemerintah Kota Tanjungpinang,

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hal tersebut dilakukan masih banyaknya beban yang belum tercapai dengan baik pasca peninggalan Walikota Tanjungpinang sebelumnya Hj Rahma.

Dalam aksi itu, mulai dari pengkajian dan turun lapangan langsung di dampingi oleh bendahara PKC PMII Kepri Ucok Fatumonah harahap. Yang mana menghasilkan pengerucutan point umum dan menyeluruh dari pernyataan sikap yang di sampaikan.

BACA JUGA  Sejumlah Nama Dikukuhkan Sebagai Pengurus Majelis Kaum Betawi Kepri, Ansar Ajak Kolaborasi Dalam Pembangunan

Dalam kajian yang menjadi atensi ialah tentang tindak tegas PJ Walikota untuk membersihkan semua sisa-sisa kotoran yang di lakukan sepeninggal walikota sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kepulauan Riau

Kegiatan tersebut merupakan upaya untuk mewujudkan penegakan hukum yang adil dan mendukung kepentingan masyarakat. Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau telah menerapkan pendekatan yang humanis dan partisipatif sebagai prioritas utama. Masyarakat adat di Pulau Penyengat adalah bagian integral dari komunitas di Provinsi Kepulauan Riau yang kaya akan nilai budaya dan tradisi.