Kepulauan Riau

Peringatan HUT Kodam I, Korem Adakan Serangkaian Kegiatan

99
×

Peringatan HUT Kodam I, Korem Adakan Serangkaian Kegiatan

Sebarkan artikel ini
Korem 033 WP saat ziarah makam Pahlawan, Kamis (13/6/2025)

HARIANMEMOKEPRI.COM — Dalam rangka memperingati HUT Kodam I/BB, Korem 033/Wira Pratama melakukan ziarah makam pahlawan di TMP Pusara Bhakti di Kota Tanjungpinang, Kamis (13/06/2024).

Pada kesempatan tersebut, Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Watuseke yang diwakili oleh Kepala Seksi Logistik Korem 033/WP Kolonel Inf Erli Priyanto mengatakan bahwa dalam rangka menyambut HUT 74 Kodam I/BB, berbagai kegiatan telah disiapkan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kami setelah melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan akan melanjutkan dengan bakti sosial berupa pembagian sembako dan pengobatan gratis di Yayasan Anugerah Panti Asuhan dan Jompo di Kota Tanjungpinang serta Panti Asuhan Al-Ibriz Kabupaten Bintan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kepulauan Riau

Kegiatan tersebut merupakan upaya untuk mewujudkan penegakan hukum yang adil dan mendukung kepentingan masyarakat. Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau telah menerapkan pendekatan yang humanis dan partisipatif sebagai prioritas utama. Masyarakat adat di Pulau Penyengat adalah bagian integral dari komunitas di Provinsi Kepulauan Riau yang kaya akan nilai budaya dan tradisi.