Kepulauan Riau

Masyarakat Kabupaten Bintan Antusias Hadiri Penutupan STQH Kabupaten Bintan XII dan Tausyiah UAS

34
×

Masyarakat Kabupaten Bintan Antusias Hadiri Penutupan STQH Kabupaten Bintan XII dan Tausyiah UAS

Sebarkan artikel ini
Momen Gubernur Kepri bersama Bupati Bintan saat bersama UAS

HARIANMEMOKEPRI.COM — STQH Kabupaten Bintan XII yang diselenggarakan dari tanggal 15-18 Maret 2023 resmi ditutup oleh Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad di Halaman Gedung Community Center Tanjung Uban Kecamatan Bintan Utara, Sabtu (18/2023) malam.

Tampak masyarakat Kabupaten Bintan antusias hadir dalam memeriahkan acara ini dikarenakan penutupan STQH Kabupaten Bintan XII ini juga disejalankan juga dengan tausiyah menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H yang disampaikan oleh Ustadz Abdul Somad.

Adapun dalam perlombaan STQH Kabupaten Bintan XII yang telah keluar sebagai juara pertama adalah kafilah dari Kecamatan Gunung Kijang, disusul Kecamatan Bintan Utara di tempat kedua, Kecamatan Teluk Sebong Juara tiga dan Harapan 1 Kafilah dari Kecamatan Sri Kuala Lobam.

Baca Juga: PSHT Ranting Tanjungpinang Timur Menggelar Nyadran Jelang Bulan Ramadhan di Makam Daeng Marewa Sei Carang

Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad dalam sambutannya menyampaikan Al-Qur’an adalah pedoman hidup bagi setiap muslim dan sebagai petunjuk dalam kehidupan sehari-hari.
Sebagai umat muslim, Al-Quran adalah pedoman dan merupakan kitab yang memberikan solusi bagi setiap masalah.

“Apapun masalah dalam hidup kita, jadikanlah Al-Quran sebagai sandaran hidup maka niscaya Allah akan mudahkan dan berikan jalan keluar dari berbagai kesulitan dengan cara yang tidak kita sangka-sangka” ungkap Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad.

Kepada masyarakat, Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad mengajak untuk terus membumikan Al-Quran di Kepulauan Riau karena limpahan rahmat dari Allah SWT akan kita terima dengan mengamalkan nilai-nilai kandungan Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Warga Perumahan Taman Cipta Asri Gotong Royong di Halaman Masjid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *