HeadlineKepulauan Riau

Kunjungan Menteri Besar Johor Malaysia Ke Pulau Penyengat, Perkuat Hubungan Bilateral

107
×

Kunjungan Menteri Besar Johor Malaysia Ke Pulau Penyengat, Perkuat Hubungan Bilateral

Sebarkan artikel ini
Kunjungan Menteri Besar Johor Malaysia di Pulau Penyengat,Jumat (24/5/2024)

HARIANMEMOKEPRI.COM — Gubernur Kepri Ansar Ahmad mendampingi kunjungan kerja Menteri Besar Johor, Malaysia, di Pulau Penyengat pada Jumat (24/5/2024).

Kunjungan Yang Amat Berhormat (YAB) Dato’ Onn Hafiz Bin Ghazi beserta rombongan 15 orang ini bertujuan untuk membangun hubungan bilateral serta meningkatkan kerja sama ekonomi dan pembangunan antara Kepri, Indonesia, dan Johor, Malaysia.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kunjungan kami bertujuan untuk meningkatkan hubungan bilateral antara Indonesia dan Johor, Malaysia,” ucap Dato’ Onn Hafiz.

Selain itu, Menteri Besar Johor, Malaysia, juga menyempatkan diri berziarah ke makam pahlawan dan melaksanakan salat Jumat berjamaah di Masjid Sultan Riau Penyengat.

YAB Dato’ Onn Hafiz menambahkan bahwa hubungan antara Indonesia dan Malaysia sangat baik, sehingga menurutnya perlu ada kolaborasi untuk menciptakan semangat ekonomi turisme yang positif.

BACA JUGA  20 Tahun Usia Kepri, Gubernur Ansar Sebut Momen Untuk Bangkit Lebih Kuat

“Khususnya dalam sektor pariwisata. Semoga perjumpaan atau lawatan ini akan mengukuhkan semangat tersebut. InsyaAllah,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Headline

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polresta Tanjungpinang, AKP Syaiful Amri, kecelakaan tersebut terjadi ketika mobil Toyota Hilux hitam dengan nomor polisi BP 8XXX B yang dikemudikan oleh Y, seorang honorer berusia 34 tahun warga Bintan, bertabrakan dengan sepeda motor tersebut. Mobil tersebut sedang melaju dari Traffic Light Tugu Nomed menuju Traffic Light Km-10.