Scroll untuk baca artikel
Kepulauan Riau

Koarmada I Tanjungpinang Bersama Unsur TNI Polri Serta Forkompinda Olahraga Bersama Sebagai Ajang Silaturahmi

18
×

Koarmada I Tanjungpinang Bersama Unsur TNI Polri Serta Forkompinda Olahraga Bersama Sebagai Ajang Silaturahmi

Sebarkan artikel ini
Pangkoarmada I Tanjungpinang

HARIANMEMOKEPRI.COM — Koarmada I Tanjungpinang melaksanakan Olahraga bersama TNI-Polri dan seluruh Forkompinda se Provinsi Kepulauan Riau di lapangan Makoarmada I Tanjungpinang, Jumat (26/2023) pagi. 

Kegiatan Olahraga bersama TNI-Polri ini adalah inisiatif dari Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Erwin S Aldedharma merupakan tindak lanjut arahan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono dalam rangka menjalin hubungan yang harmonis dan sinergitas TNI POLRI dan Forkopimda setempat.

Sinergitas TNI POLRI dan Forkopimda yang saat ini sudah terjalin dan terbina sangat baik harus dipertahankan. Dengan sinergitas yang kuat akan mempermudah koordinasi, komunikasi dan kolaborasi demi kelancaran pelaksanaan tugas sesuai tugas pokok masing-masing instansi.

Baca Juga: Sambut Kepulangan Personel Penugasan di Papua Barat, Dandim 0315 Tanjungpinang Ucapkan Selamat Datang

Usai melakukan Olahraga bersama TNI-Polri tersebut, Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Erwin S Aldedharma beserta rombongan Forkompinda melanjutkan jalan santai dari Makoarmada I Tanjungpinang menuju lapangan tembak Jln Ciku. 

Di lokasi lapangan tembak Jln Ciku, terdapat olahraga menembak pistol, olahraga bola volley dan fun games seperti lomba lari karung estafet dan bongkar pasang sarung berantai, juga ada panggung hiburan dan sarapan pagi. Pada kesempatan ini juga dilaksanakan peresmian klub olahraga menembak Koarmada I yaitu Fleet One Shooting Club. 

Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Erwin S Aldedharma menjelaskan sebagai warga baru di Tanjungpinang ini Koarmada I sebagai komando pelaksana Koarmada RI relatif baru di lingkungan Kepulauan Riau karena baru melaksanakan relokasi Markas Komando dari Jakarta ke Tanjungpinang secara resmi 5 Desember 2022 yang lalu. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *