Kepulauan Riau

Karnaval Milenial 2023, Ribuan Pasang Mata Saksikan Konser Musik Soegi Bornean

40
×

Karnaval Milenial 2023, Ribuan Pasang Mata Saksikan Konser Musik Soegi Bornean

Sebarkan artikel ini
Vokalis Soegi Bornean ketika menampilkan beberapa lagu dihadapan para ribuan pasang mata di Jln Wiranto Tanjungpinang

HARIANMEMOKEPRI.COM — Penampilan Soegi Bornean sukses menutup Karnaval Milenial 2023 dengan sempurna. Festival yang diikuti ribuan anak muda Tanjungpinang ini untuk memeriahkan peresmian jalan layang Simpang Ramayana Tanjungpinang Jln Wiranto,Jum’at, (03/2023) malam

Karnaval Milenial 2023 merupakan festival yang digagas Karang Taruna Kepri untuk menyambut sukacita selesainya pembangunan flyover pertama d Tanjungpinang. Sedari pagi, beragam acara digelar untuk memeriahkan Karnaval Milenial 2023 seperti senam sehat, lomba Tiktok, lomba modern dance, adu pantun, sampai kompetisi selfie di jalan layang Simpang Ramayana Tanjungpinang 

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Soegi Bornean, grup musik asal Semarang yang beranggotakan Fanny Soegiarto (vokal), Aditya Ilyas (gitar), dan Bagas Prasetyo (gitar). Mereka membawakan lagu-lagu andalan ciptaan sendiri, sebut saja Raksa, Semenjana, dan Haribaan. Tak ketinggalan Soegi Bornean juga membawakan lagu yang sangat terkenal saat ini yaitu ‘Asmalibrasi’ yang berhasil membius masyarakat yang hadir pada puncak peresmian jalan layang Simpang Ramayana Tanjungpinang ini.

BACA JUGA  PMI ke Indonesia Akan Lalui Beberapa Tahapan

Baca Juga: Keripik Sanjai Sangat Cocok Untuk Cemilan, Berikut Bahan Resepnya

“Kami gak menyangka masyarakat Tanjungpinang yang nonton akan seramai ini, terima kasih pak Gubernur Kepri yang mengundang kami,” ujar Fanny, sang vokalis Soegi Bornean.

Ketua Karang Taruna Kepri, Fahrul Z Ahmad, menyebutkan adanya ide untuk membuat Millennial Carnival ini selain sukacita atas berdirinya flyover, juga untuk wadah kreatifitas anak-anak muda yang punya banyak bakat.

BACA JUGA  Pulau Penyengat di Desain Khusus Menjadi Pulau Zero Carbon Dengan Kendaraan Listrik

Baca Juga: 7 Manfaat Daun Singkong, Dipercaya Obati Diare dan bisa Turunkan Tekanan Darah, Mungkin Solusi Anda Saat Ini

“Kita ingin sukacita ini dikemas dalam bentuk yang Millennial dan mendukung kreatifitas anak-anak muda, ini juga berkat dukungan penuh dari bapak Ansar Ahmad,” ujar Fahrul Z Ahmad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kepulauan Riau

Kegiatan tersebut merupakan upaya untuk mewujudkan penegakan hukum yang adil dan mendukung kepentingan masyarakat. Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau telah menerapkan pendekatan yang humanis dan partisipatif sebagai prioritas utama. Masyarakat adat di Pulau Penyengat adalah bagian integral dari komunitas di Provinsi Kepulauan Riau yang kaya akan nilai budaya dan tradisi.