Kepulauan Riau

HUT LVRI Ke 67, Ansar Ahmad: Tugas Kita Melanjutkan Perjuangan

84
×

HUT LVRI Ke 67, Ansar Ahmad: Tugas Kita Melanjutkan Perjuangan

Sebarkan artikel ini
Gubernur Kepri bersama Pj Walikota Tanjungpinang turut memperingati HUT LVRI, Kamis (4/1/2024)

HARIANMEMOKEPRI.COM — Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersama Pj Walikota Tanjungpinang Hasan menghadiri peringatan HUT Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di Markas Daerah Dewan Pimpinan Daerah LVRI Provinsi Kepri di Tanjungpinang, Kamis (4/1/2024).

Peringatan HUT ke-67 LVRI mengusung tema Legiun Veteran RI siap menyambut pemilihan umum aman, sejuk, damai serta tetap terjaganya persatuan dan kesatuan bangsa.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tema ini diharapkan akan menjadi pedoman bagi arah dan kelanjutan perjuangan seluruh anggota LVRI dalam upaya tetap menjaga persatuan dan kesatuan. LVRI berharap pemilu berlangsung aman, sejuk, damai serta tetap terjaganya persatuan dan kesatuan bangsa.

Dalam sambutannya, Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengapresiasi peran dan kontribusi para veteran dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

BACA JUGA  Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad Resmikan Gedung Perkumpulan Teo Chew Tanjungpinang

Ia menjelaskan bahwa kehadiran pihaknya merupakan hasil perjuangan para perjuangan para veteran di masa lalu yang diproklamirkan bapak proklamator kemerdekaan Indonesia.

“Tugas kita adalah melanjutkan perjuangan. Mengisi perjuangan dengan berbagai hal positif untuk membangun kesejahteraan masyarakat Indonesia,” ujar Ansar.

Ansar juga menyampaikan bahwa sebagai penerus generasi yang lalu, pemikiran dan pandangan dan masukan dari veteran sangat diperlukan, sehingga pemerintah bisa membangun Kepri menjadi lebih baik dan lebih sejahtera.

BACA JUGA  Kadinkes Sebut Kabut Asap di Bintan Mulai Berkurang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kepulauan Riau

Kegiatan tersebut merupakan upaya untuk mewujudkan penegakan hukum yang adil dan mendukung kepentingan masyarakat. Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau telah menerapkan pendekatan yang humanis dan partisipatif sebagai prioritas utama. Masyarakat adat di Pulau Penyengat adalah bagian integral dari komunitas di Provinsi Kepulauan Riau yang kaya akan nilai budaya dan tradisi.