Kepulauan Riau

Gubernur Kepri Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke 74

171
×

Gubernur Kepri Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke 74

Sebarkan artikel ini
Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke 74 di Kanwil Kemenkumham Kepri, Jumat (26/1/2024)

HARIANMEMOKEPRI.COM — Gubernur Kepri Ansar Ahmad selaku Inspektur upacara memimpin upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke 74 di halaman Kanwil Kemenkumham Kepri, Jumat (26/1/2024).

Dalam peringatan tersebut juga penyerahan piagam penghargaan Kabupaten/Kota Peduli HAM tahun 2023 oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kabupaten/Kota yang menerima penghargaan Peduli HAM yaitu Batam, Bintan, Anambas, Natuna, Karimun dan Lingga dan Tanjungpinang diserahkan langsung Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

BACA JUGA  Kapolres Bintan Gelar Makan Bersama Awak Media

Dalam sambutannya Ansar mengatakan seperti diketahui bersama negara kesatuan Republik Indonesia mampu menunjukkan resiliensi dibuktikan dengan ekonomi Indonesia tetap kuat dan berkelanjutan meskipun sedang menghadapi tantangan dari situasi ekonomi global.

Ditengah pelemahan ekonomi global tersebut bahwa Indonesia akan tetap berdiri teguh menyikapi tantangan dan peluang yang ada sejalan dengan komitmen kuat dari para pemimpin untuk dapat terus menjaga dan melanjutkan kebijakan dalam pengembangan dan peningkatan perekonomian di masa mendatang.

BACA JUGA  Sekian Kalinya Warga Asal Afghanistan Kembali Unjuk Rasa

“Tepat pada hari ini tanggal 26 Januari 2024 Direktur Jenderal Imigrasi merayakan hari jadi ke 74 tahun. Hari ini merupakan momentum karena kita merayakan pencapaian dedikasi dan komitmen yang telah membentuk perjalanan panjang Direktorat Jenderal imigrasi dalam mengawal dan mengisi pembangunan Indonesia,” ujar Ansar membacakan sambutan Dirjen Imigrasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kepulauan Riau

Kedua Paskibraka tersebut bernama Abdullah Al Haddad dari SMA Negeri 7 Kota Tanjungpinang dan Hasya Danirmala Putri Arthadira dari SMA Swasta Mondial Kota Batam. Kehadiran dua Paskibraka Nasional ini didampingi oleh kedua orang tua serta kepala dan guru sekolahnya. Gubernur Ansar juga berkesempatan memakaikan jaket kepada kedua Paskibraka Nasional utusan Provinsi Kepri.