Kepulauan Riau

Gubernur Ansar Ahmad Resmikan Ruang Praktek Siswa SMK Negeri 1 Bintan Utara

31
×

Gubernur Ansar Ahmad Resmikan Ruang Praktek Siswa SMK Negeri 1 Bintan Utara

Sebarkan artikel ini
Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU)

HARIANMEMOKEPRI.COM — Usai mengunjungi SMA Negeri 1 Bintan Utara (Binut), kini giliran SMK Negeri 1 Binut Pusat Keunggulan mendapat kunjungan dari Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad yang kembali disambut dengan meriah oleh siswa-siswi di Lapangan Utama, SMK N 1 Binut, Tanjung Uban, Selasa (14/02).

Dalam kunjungan Gubernur Ansar kali ini bersempena dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara SMK Negeri 1 bersama Agung Toyota Tanjungpinang dan peresmian Ruang Praktek Siswa (RPS) jurusan Teknik Kendaraan Ringan Otomotif yang ditandai dengan penandatanganan prasasti.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tak kalah dengan siswa-siswi SMA/SMK lainnya, murid-murid SMK N 1 pun menunjukkan kelihaian dalam penampilan atraksi marching band, pencak silat, seni tari serta pembacaan puisi di depan Gubernur Ansar.

Baca Juga: Beri Motivasi Pelajar, Ansar Membaur Bersama Putra-Putri SMAN 1 Bintan Utara

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Ansar menegaskan generasi milenium saat ini menjadi penentu masa depan Kepri.

BACA JUGA  Gubernur Kepulauan Riau Kunjungi SMAN 8 Bengkong Sadai, Resmikan Bangunan DAK 2 Lantai dengan 6 Ruang Kelas

“Masa depan ditentukan oleh kalian semuanya, Masa depan Kabupaten Bintan, Kepri dan daerah ada ditangan kalian sekalian ananda, jangan sia-siakan masa muda hanya untuk hal-hal yang kurang bermanfaat,” tegas Gubernur Ansar.

Menjadi sosok seorang ayah, Gubernur Ansar menyampaikan kepada siswa-siswi SMK N 1 untuk terus berkerja keras dalam mengembangkan potensi dan bakat, guna menjadi pemimpin yang ulung nantinya.

BACA JUGA  Rustam: Terdapat 34 Kasus Kekerasan Perempuan dan 66 Kekerasan Anak

Baca Juga: Pemprov Kepri Lanjutkan Program Mubaligh Hinterland di Tahun 2023

“Ananda sekalian, negara maju dan berkembang tidak lagi ditentukan seberapa kuat alutsistanya tetapi dengan negara yang memiliki segudang SDM yang hebat. Tentunya, dari ananda-ananda sekalian, pemimpin yang memajukan daerah di masa depan, teruslah mengembangkan bakat dan potensi diri,” ungkap Gubernur Ansar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kepulauan Riau

Kedua Paskibraka tersebut bernama Abdullah Al Haddad dari SMA Negeri 7 Kota Tanjungpinang dan Hasya Danirmala Putri Arthadira dari SMA Swasta Mondial Kota Batam. Kehadiran dua Paskibraka Nasional ini didampingi oleh kedua orang tua serta kepala dan guru sekolahnya. Gubernur Ansar juga berkesempatan memakaikan jaket kepada kedua Paskibraka Nasional utusan Provinsi Kepri.