Hukum dan Kriminal

Knalpot Racing Dapat Membahayakan Pengendara Lainnya, Berikut Penjelasannya

41
×

Knalpot Racing Dapat Membahayakan Pengendara Lainnya, Berikut Penjelasannya

Sebarkan artikel ini
Salah Satu jenis knalpot racing yang di gunakan pada kendaraan bermotor

HARIANMEMOKEPRI.COM — Pada kendaraan bermotor umumnya telah dipasangkan knalpot standar pabrikan yang telah tentukan sesuai jenis-jenis kendaraannya

Fungsi dari knalpot pada kendaraan bermotor adalah sebagai peredam suara ledakan dari proses pembakaran didalam ruang mesin, dan menyaring gas beracun dari hasil pembakaran sebelum dibuang ke udara bebas.

Sehingga pada kendaraan bermotor tersebut tidak menghasilkan suara yang terlalu keras yang dapat mengganggu orang lain dan juga gas yang dibuang ke udara tidak terlalu berbahaya terhadap lingkungan sekitar.

Baca Juga: Ammar Zoni Kembali Tertangkap Atas Kasus Narkoba dengan Barang Bukti 1 Gram Sabu

Namun pada saat ini tidak sedikit juga orang yang telah memodifikasi knalpot standarnya menjadi knalpot racing pada kendaraan bermotor miliknya.

Perubahan atau modifikasi ini mereka lakukan agar kendaraan bermotor mereka lebih kelihatan Modis dan Sporty, Sehingga jika seseorang mengganti knalpot standar dengan knalpot racing, maka dapat menambah kesan sporty dan keren pada kendaraan bermotor miliknya.

Selain membuat kendaraan bermotor lebih kelihatan sporty, penggunaan knalpot racing pada kendaraan bermotor juga bisa meningkatkan performace power Kendaraan dan juga akselerasi kendaraan tersebut menjadi lebih enteng.

Baca Juga: Aktivitas Penambangan Pasir Ilegal Dua Pelaku Ketangkap Basah Oleh Satreskrim Polres Bintan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *