Entertainment

Ternyata Ini Makna Lagu Pop Minang Bibia Merah, Berikut Penjelasan Serta Lirik Lagunya

74
×

Ternyata Ini Makna Lagu Pop Minang Bibia Merah, Berikut Penjelasan Serta Lirik Lagunya

Sebarkan artikel ini
tangkapan layar video klip Bibia Merah di channel Youtube.com@Anyquofficial

HARIANMEMOKEPRI.COM — Lagu Pop Minang selalu enak didengar dikala santai maupun dalam perjalanan. Lagu Pop Minang ini selalu memiliki makna tersendiri terhadap penyanyinya.

Lagu Pop Minang juga banyak melahirkan talenta muda seperti Ipank, Ovi Fristhy, David Istambul, Fauzana, dan masih banyak lagi. Sehingga Lagu Pop Minang banyak peminatnya saat ini.

Salah satu Lagu Pop Minang yang terbaru saat ini yaitu Bibia Merah (Bibir Merah) yang dinyanyikan oleh Anyqu Feat Dayat DK dan diciptakan Rozac Tanjung. Video klip Lagu Pop Minang Bibia Merah sudah dirilis di channel Youtube.com@Anyquofficial pada tanggal 12 Maret 2023.

Baca Juga: Kehadiran McDonalds di Tanjungpinang, Zulhidayat: Mudahan-mudahan Membawa Berkah Untuk Tanjungpinang

Anyqu dan Dayat DK merupakan penyanyi dari Sumatera Barat yang sudah gak asing lagi, sebelumnya Anyqu telah banyak menyanyikan lagu-lagu Minang dengan judul Sasek Lidah, Tangih Cincin Ka Tando, Pokok Alek Katibo dan masih banyak lagi.

Mungkin banyak yang tidak tahu apa sebenarnya makna lagu Bibia Merah. Lagu Bibia Merah ini terdapat cuplikan lirik “bibia merah asam sauleh rambuik panjang nan tagerai mambuek denai arok cameh”.

Dimana makna yang terselubung dalam lagu Bibia Merah ini dimana seorang pria yang memuji dan mencintai wanita cantik yang tak lain adalah kekasihnya sehingga sang wanita merasa tidak percaya atas pujian yang diberikan oleh sang pria.

Baca Juga: Kenali Tujuh Zodiak yang Mudah Baper Terhadap Lawan Jenis, Salah Satunya Punya Rasa Emosional Tinggi

Berikut lirik lagu Bibia Merah yang dinyanyikan oleh Anyqu Feat Dayat DK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *