Scroll untuk baca artikel
Entertainment

Kiky Saputri dihujat Warga Net Usai Bilang Jennie BLACKPINK Malas, Ini Info serta Klarifikasinya

15
×

Kiky Saputri dihujat Warga Net Usai Bilang Jennie BLACKPINK Malas, Ini Info serta Klarifikasinya

Sebarkan artikel ini
moment ketika Kiky Saputi nonton konser BLACKPINK

HARIANMEMOKEPRI.COM — Kiky Saputri kini sedang menjadi sorotan warga net setelah video dirinya bersama Boy William yang mengatakan bahwa aksi panggung personil Jennie di konser BLACKPINK beberapa waktu lalu di GBK.

Dalam penuturannya, Kiky Saputri dan Boy William menyebut Jennie BLACKPINK seperti terlihat malas, mereka berdua juga sempat menyebut bahwa ada kemungkinan jika pada saat itu Jennie sedang lelah.

Sesaat setelah menyebutkan hal tersebut, Kiky Saputri langsung mendapatkan hujatan dari Blink (sebutan penggemar BLACKPINK). Mereka meminta untuk Kiky Saputri mengutarakan permintaan maafnya.

Baca Juga: Apa Itu Joget Pargoy Yang Ada Di Tiktok, Bagaimana Awal Mulanya ? Berikut Penjelasannya

Dalam Instagram Stories miliknya, Kiky Saputri menjelaskan ia sama sekali tidak berniat membully Jennie. Kiky Saputri juga menjelaskan hanya beropini kala itu.

Kiky Saputri memberikan dua perumpamaan mengenai bully dan beropini, ” Nggak ada yang bully Jennie, beropini sama bully itu beda. Hari ini performa Kiky kok kurang lucu ya, mungkin dia lagi capek. Iya ya kayak bocah 2 hari belum makan” sebagaimana dikutip harianmemokepri.com di Instagram @kikysaputrii pada 18 Maret 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *