Entertainment

Info Terkini Suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad Terjebak di Lift Rumah Barunya Selama Kurang Lebih 30 Menit

69
×

Info Terkini Suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad Terjebak di Lift Rumah Barunya Selama Kurang Lebih 30 Menit

Sebarkan artikel ini
jepretan layar video saat Raffi Ahmad terjebak di lift rumah barunya

HARIANMEMOKEPRI.COM — Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui tengah membangun rumah mewah yang kini sudah hampir selesai. Saking kelewat mewah dan modernnya, sampai membuat Raffi Ahmad kejebak lift di rumah barunya tersebut.

Bahkan, suami Nagita Slavina ini sampai tak bisa keluar dari dalam lift selama 30 menit. Rumah baru artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hampir selesai. Bahkan, ayah Rafathar Malik Ahmad itupun meninjaunya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Satu di antaranya, Raffi Ahmad juga mengetas lift yang ada di rumah barunya yang berada pada kawasan Andara itu. Bersama seorang kameramen dan satu karyawannya, dirinya tampak mencoba lift orang yang ada di rumah baru itu.

BACA JUGA  Ini Dia Seorang Pria Viral Karena Mandi Lumpur di Tiktok

Baca Juga: Momen Ulang Tahun Ke 40 Bunga Citra Lestari Bersama Tiko Aryawardhana Jadi Perbincangan Netizen

Sejak berada di depan lift, Raffi Ahmad tampak memasang ekspresi wajah tak yakin. Ia bahkan sempat kaget ketika memegang pintu lift yang mengeluarkan bunyi itu.

Ia mengajak dua karyawan yang ikut bersamanya itu ke dalam lift dan menyuruh untuk menutup pintu lift. Raffi Ahmad pun tampak percaya diri menekan tombol angka satu di dalam lift itu.

BACA JUGA  Rafathar Malik Ahmad Raih Mendali Emas atas Lomba Lari di Sekolah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bangga

Suami Nagita Slavina itu lantas melipat kedua tangannya dan terdiam mendengarkan suara dari mesin lift usai menekan angka satu. Raffi Ahmad kemudian mendorong pintu lift yang tak bisa terbuka itu.

Ia kembali menekan tombol yang ada di dalam lift rumah barunya dan mendorong pintu lift itu lagi. Raffi Ahmad tertawa seketika menyadari bahwa pintu lift itu benar-benar terkunci.

Baca Juga: Berikut Ini Deretan Selebritis Hubungan Beda Agama Dalam Jalani Puasa Ramadhan

Presenter 36 tahun itu langsung menyandarkan tubuhnya ke pinggir lift sambil menaruh kedua tangannya di atas kepala sembari tertawa. Raffi Ahmad lalu berusaha lagi menekan tombol yang ada di dalam lift dan berbalik mendorong pintu lift yang masih tak terbuka itu.

BACA JUGA  Raffi Ahmad dan Nagita Slafina Ulang Tahun Tetap Harus Syuting untuk Kejar Setoran, Cek Faktanya

Ia lantas meminta karyawannya untuk memanggil karyawan lain membuka pintu lift dari luar, “Ya Allah, suruh ada yang masuk deh,” ucapnya sambil senyum-senyum.

Ia kembali tertawa dan menyebut bahwa nampaknya mesin lift itu belum dihidupkan. Karyawan Raffi pun langsung menelpon karyawan lain untuk menyusulnya ke rumah baru Raffi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *