HARIANMEMOKEPRI.COM —  Group musik asal Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau menghipnotis masyarakat Tanjungpinang di Jln Wiratno, Jumat (03/2023) malam.

Group musik asal Tanjungpinang dengan nama Clef Band Indonesia beranggotakan lima orang ini menampilkan beberapa lagu untuk menghibur masyarakat Tanjungpinang pada acara Milenial Carnival dan Flyover Celebration 2023.

Masyarakat Tanjungpinang tampak antusias menikmati alunan musik bergenre Pop Rock bahkan masyarakat yang hadir pun turut bernyanyi bersama Clef Band Indonesia ini.

Baca Juga: Pulau Midai dengan Pasir Putihnya yang Mempesona, Salah Satu Wisata di Kabupaten Natuna

Diketahui melansir Harianmemokepri.com dari akun Instagram Clef Band Indonesia @clef.indonesia personel Clef Band Indonesia yakni Putri ( Vokalis ), Luthfi ( Gitaris ), Oland ( Keyboard), Franz dan Ferdhey.

Dalam acara Milenial Carnival dan Flyover Celebration 2023 tersebut dihadiri kurang lebih ribuan pasang mata, dimana selama ini masyarakat haus akan hiburan dimana sebelumnya masyarakat Tanjungpinang di hibur oleh Band Juicy Luicy di pelantaran Melayu Square Tepi laut Tanjungpinang.

Penonton yang hadir kebanyakan dari kalangan generasi muda begitu bersorak kegirangan dalam menyanyikan lagu lagu hits kekinian.