HARIANMEMOKEPRI.COM — Kiky Saputri yang beberapa waktu lalu telah mengadakan pesta pernikahan bersama pasangannya Khairi yang dihadiri berbagai tamu undangan dari berbagai kalangan.

Pada acara pesta pernikahan tersebut Kiky Saputri kelupaan untuk mengundang komedian senior Sule hal itu diungkapkannya secara langsung saat menjadi bintang tamu di salah satu acara Tv swasta.

Perempuan yang sering dijuluki sebagai ratu roasting ini berdalih bahwa dirinya malah memberi undangan pernikahan kepada Nathalie Holscher saja lantaran Kiky Saputri lupa jika Sule dan Nathalie Holscher telah lama resmi bercerai.

Baca Juga: Seto Mulyadi Beri Trauma Healing Pada Anak Dari Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Hal itu baru disadari Kiky Saputri ketika dirinya tidak mengundang Sule setelah komedian tersebut memberikan komentar di salah satu unggahan instagram setelah menikah.

Saat menyadari hal tersebut Kiky Saputri langsung diliputi rasa bersalah yang besar dan kemudian menyampaikan permohonan maaf, “Hampura (maaf), makanya aku masih ingetnya sama bunda Nathalie, jadi aku kirimnya sekalian sama bunda Nathalie,” ungkapnya saat diundang salah satu stasiun tv.