Bintan

Pemantauan Ketersediaan Kualitas BBM: Polres Bintan Awasi SPBU Kabupaten Bintan

53
×

Pemantauan Ketersediaan Kualitas BBM: Polres Bintan Awasi SPBU Kabupaten Bintan

Sebarkan artikel ini
Pengecekan ketersediaan kualitas BBM di salah satu SPBU oleh Polres Bintan, Sabtu (30/3/2024)

HARIANMEMOKEPRI.COM — Untuk memeriksa ketersediaan bahan bakar minyak (BBM), Polres Bintan melakukan pengecekan di sejumlah SPBU di Kabupaten Bintan pada Sabtu (30/3/2024).

Salah satu lokasi yang diperiksa adalah SPBU Km 16 di Kampung Simpangan, Desa Toapaya Selatan, Kecamatan Toapaya, yang dikelola oleh PT Sinar Mustika Bintan.

Ipda Ady Satrio, Kanit idik III (Tipiter) Satreskrim Polres Bintan, memimpin langsung pengecekan tersebut bersama beberapa personel Polres Bintan lainnya.

Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, melalui Kasi Humas Polres Bintan, Iptu Missyamsu Alson, mengonfirmasi bahwa pemantauan ini dilakukan untuk menghimbau agar pihak SPBU tidak melakukan kecurangan dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Pada tahap awal ini, kami dari Polres Bintan menghimbau kepada pengelola SPBU agar tidak melakukan penyelewengan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan BBM,” kata Kasi Humas.

Lebih lanjut, Iptu Missyamsu Alson menyatakan bahwa dalam waktu dekat pihaknya juga akan memeriksa kualitas dan takaran BBM yang dikeluarkan dari mesin pompanya.

“Kami akan turun bersama dengan instansi terkait, yaitu dari Satgas Migas Kabupaten Bintan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *